Kontribusi Karyawan untuk Produk Terbaik di Tayangan TVC Corporate Yamaha

0
129
TVC Corporate Yamaha
TVC Corporate Yamaha memperlihatkan kontribusi dua karyawan yang bekerja keras menghasilkan produk terbaik Yamaha. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebuah tayangan TVC Corporate Yamaha memperlihatkan bagaimana kontribusi seluruh Karyawan Yamaha untuk Produk terbaik telah ditayangkan di Televisi dan Youtube.

TVC Corporate Yamaha di tahun 2017 menjadi cara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menunjukkan bagaimana seluruh karyawan berkontribusi sepenuh hati untuk memberikan persembahan terbaik bagi customer.

Dalam tayangan komersial berdurasi 60 detik itu mengisahkan dua karyawan Yamaha dengan tugas berbeda. Karyawan pertama adalah test rider motor Yamaha yang bekerja keras memberikan sumbangsih terhadap keberhasilan produk tersebut dengan melalui point of view safety riding Run, Stop & Turn. Suatu kebanggaan untuk dapat menghasilkan sebuah ikatan perjalanan antara sang pengendara dan yang ditungganginya.

Dalam tayangan TVC Corporate itu digambarkan filosofi pengembangan yang menunjukkan adanya ikatan antara pengendara dengan motor seperti misalnya hubungan emosional antara penunggang dengan kuda kesayangannya.

Pada sesi kedua mengenai rutinitas seorang karyawan yang digambarkan sebagai bagian dari tim produksi sepeda motor. Bekerja dengan sepenuh hati dan kesungguhan yang menghasilkan produk berkualitas dilakoninya. Menjadi salah satu kebanggaan orang-orang tercinta untuk dapat melihat karyanya dinikmati seluruh konsumen. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*