Yamaha Luncurkan TVC Yamaha New Fino 125 Blue Core Untuk Wanita

0
TVC Yamaha New Fino 125 Blue Core
Yamaha luncurkan tayangan komersial Yamaha New Fino 125 Blue Core untuk wanita. (Ilustrasi). Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha New Fino 125 Blue Core diperkenalkan secara luas melalui tayangan TVC. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan TVC Yamaha New Fino 125 Blue Core sebagai skuter matik yang sangat cocok untuk wanita, bahkan bagi wanita berhijab sekalipun.

Dalam tayangan komersial di TVC yang berdurasi 30 detik itu Perempuan Indonesia dibuat makin istimewa dengan kehadiran tipe teranyar New Fino 125 Blue Core itu. “Perempuan aktif di semua kalangan cocok mengendarai motor yang “Istimewakan Dirimu” ini. Seperti yang ditampilkan di TVC yang mulai tayang Sabtu, 20 Mei 2017 itu, tampil lima karakter perempuan dengan beragam lifestyle sebagai fashion designer, karyawan swasta, hair stylish, florist, ibu rumah tangga,” papar Yamaha dalam keterangan tertulisnya tentang TVC Yamaha New Fino 125 Blue Core itu.

TVC Yamaha New Fino 125 Blue Core

Yamaha memiliki model skuter matik retro Fino dalam 3 varian. Dengan varian tertinggi Yamaha New Fino Grande 125 Blue Core Royal Blue AKS SSS yang hanya dihadirkan dalam satu warna. Karena warna ini memberikan nuansa eksklusif yang sedang menjadi trend. Yamaha Fino Grande Royal Blue dijual dengan harga Rp 18,2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Grande Royal Blue melengkapi jajaran New Fino 125 Blue Core AKS SSS lainnya, yakni Fino Premium dan Fino Sporty. Kedua varian yang sudah hadir lebih dulu itupun kini telah dihadirkan dengan stripping warna baru.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16,9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang kini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara.

Selain AKS, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here