Didukung 108 AHASS, DAM Berbagi Kasih Lewat Derma Ramadhan

0
Program Derma Ramadhan
Program Derma Ramadhan didukung 108 AHASS di seluruh AHASS Bekasi dan Depok. Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Panti Asuhan terdekat. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan Paguyuban AHASS di Jawa Barat menggelar program bertajuk Derma Ramadhan. Program ini dilaksanakan selama bulan Ramadhan 2017 dan bertujuan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Derma Ramadhan merupakan program pemberian santunan, dimana dana dikumpulkan dari konsumen yang menyisihkan uangnya melalui kotak amal di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS serta sumbangan dari paguyuban AHASS.

“Program ini digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual. Sekaligus menciptakan lebaran aman bersama sepeda motor Honda kesayangannya menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service DAM.

Program Derma Ramadhan mendapat dukungan dari 108 AHASS di seluruh AHASS Bekasi dan Depok. Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Panti Asuhan terdekat.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Ferdy.

Selain Derma Ramadhan, DAM juga memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan memberikan Layanan Bebas Antri atau PIT Express bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan sparepart di AHASS. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kampanye aman #Cari_Aman.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here