Daftar 5 Titik Bale Santai Honda untuk Pemudik di Jawa Barat dari DAM

0
Bale Santai Honda untuk pemudik
Bale Santai Honda berada di 5 titik dan digelar selama 8 hari sejak 22-29 Juni 2017. Foto: DAM.

NaikMotor – Menyambut mudik Lebaran dan Arus Balik 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM), memberikan beragam fasilitas dan layanan di posko jaga bertajuk Bale Santai Honda untuk pemudik yang akan melewati Jawa Barat menggunakan motor.

Program Bale Santai Honda berada di 5 titik dan digelar selama 8 hari sejak 22-29 Juni 2017. Di sini, pemudik yang menggunakan motor melewati Jawa Barat dapat beristirahat dan menikmati beragam fasilitas.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian kami yang berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda selama dalam perjalanan mudik,” kata Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM.

Pemudik akan mendapatkan fasilitas jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati beserta keluarga yang akan mudik.

Selain itu ada fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis. “Kami berharap para pemudik bisa menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan, sehingga dapat terus merasakan peningkatan kualitas layanan Honda kepada konsumen setianya,” katanya.

Fasilitas Bale Santai Honda untuk pemudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Tiap tahun pengunjungnya terus mengalami peningkatan. Tahun lalu jumlahnya mencapai 5.347 orang. “Di tahun 2017 diharapkan jumlah pengunjung bisa lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.(Rls/NM)

Berikut alamat lengkap Posko Mudik Bale Santai Honda di Jawa Barat:
1. Pamanukan  : RM. Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan, Subang
2. Nagreg  : Area Kantor Desa Citaman, Jl Raya Nagreg Nomor 795 Citaman
3. Cirebon  : Jl.Raya Brigjen Darsono No 36 Desa Cideng Kec Kedawung Kab Cirebon
4. Cianjur  : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur
5. Rajapolah, Tasikmalaya : Jl. Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here