DP Ringan dan Cicilan Murah DAM untuk 3 Motor Honda Selama Puasa

0
DP Ringan dan Cicilan Murah
PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan promo menarik mulai DP ringan hingga cicilan murah selama bulan Ramadhan 2017. Foto: Istimewa.

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik mulai DP ringan dan cicilan murah selama bulan Ramadhan 2017. Program berlangsung bagi konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Juni 2017.

“Kami senantiasa berupaya untuk terus dapat memudahkan konsumen serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Keseluruhan program tersebut sudah dapat dijumpai 226 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di 17 kota di Jawa Barat,” kata Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Program khusus Ramadhan 2017 berupa DP ringan dan cicilan murah berlaku untuk tiga model, yaitu, All New CBR150R, New Supra GTR150, dan New Vario 150. Caranya sangat mudah, calon konsumen cukup menunjukan Kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Company), pegawai BUMN, dan PNS.

Khusus untuk All New CBR150R, PT DAM memberikan keringanan uang muka mulai dari Rp 1,550 juta, dengan angsuran terendah Rp 1,415 juta per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Untuk konsumen yang berada di luar Bandung dapat langsung mengunjungi dealer terdekat di kotanya.

Sedangkan untuk All New Supra GTR 150, konsumen yang tertarik cukup membayar uang muka Rp 950 ribu sudah bisa bawa pulang motor. Angsuran per bulan sebesar Rp 919 ribu dengan tenor 3 tahun. New Supra GTR150 ada 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21,575 juta dan Rp 21,825 juta.

Khusus untuk New Vario 150, PT DAM menawarkan Program Direct Gift untuk konsumen yang membeli All New Honda Vario 150 di wilayah Jawa Barat. Konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif untuk menemani berkendara bersama motor idamannya, selama periode masih berlangsung dan persediaan masih ada.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*