Gentlement’s Supply Beri Wadah Produk Lokal dan Edukasi Brand

0
Beri Wadah Produk Lokal
Gentlement's Supply sudah berlangsung dari Sabtu (10/6/2017) di Lantai 4 Plaza Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – Gentlemen’s Supply, sebuah movement lanjutan dari Gentlement’s Pact untuk beri wadah produk lokal dan edukasi brand agar bisa bersaing keluar dari lingkaran dunia motor sudah dimulai Sabtu, (10/6/2017) di Plaza Indonesia lantai 4.

Gentlement’s Supply adalah upaya mengangkat potensi penggiat kustom kulture lokal bersaing di mall high end tempat bercokolnya brand-brand asing yang established di dunia fashion dan gaya hidup metropolitan. Berbagai apparel dan riding gear termasuk pernik aksesori lain ditawarkan dengan harga khusus mulai diskon daari 10 sampai 20 persen.

Acara bertitel Support The Culture, sebagai langkah kreatif masuknya scene kustom kulture ke area publik diawali dengan riding sore dari Patiunus mengundang banyak peserta berpartisipasi meski diadang kemacetan luar biasa.

Finis di lokasi acara, peserta riding disajikan menu buka puasa dilanjutkan dengan sesi sharing mengenai brand oleh Leonard Theosabrata, penggiat masalah brand sekaligus co-founder The Goods Dept. Melalui konsep marketing brand 360, Leonard memaparkan basic-basic pengembangan brand di hadapan para motorist dan pelaku dunia kustom.

 “Terima kasih yang sidah datang dan support brand-brand lokal yang biasa bermain di scene motor custom untuk bersaing di mall. Kita hadir di sini enggak cuma ‘jualan’ produk tapi bagaimana bisa membuat brand itu bisa dikenal masyarakat luas dari sisi gaya hidup dan fashion,” sebut Heret Frasthio dari Elders Company.

Selama dua bulan Gentlement’s Supply beri wadah produk lokal antara lain Elders Company, Ulah Adigung Project, Union Well, FMC Speed Supply, Kedux Garage, Saturdays, Thrive Motorcycles, Revolt Industry, Crnkshft, Kaboa Motocraft, Verne Leatherworks, Bulls Syndct, Kickass Choppers, Nam, Bead it, Fourspeed, Staycool Socks dan Tesmak akan tampil dengan produk-produk unggulan.. Pada kesempatan itu  Elders Company bersama Garasi 19  memajang motor custom termasuk replika motor Ulah Adigung.

Oiya, jangan lupa tanggal 15-16 Juni Juni besok, Gentlement’s Supply menggelar Midnite Sale. Yuk, serbu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY