Yuk, Belajar Wheelie di Booth Suzuki 2W di Jakarta Fair 2017

0
153
Belajar Wheelie
Wheelie machine di booth Suzuki. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi wheelie tanpa harus takut jatuh. Foto: Istimewa.

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W punya beragam program menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Salah satunya dengan menyediakan games wheelie machine. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi dan belajar wheelie tanpa harus takut jatuh.

Vicky Pradigta, PIC area wheelie machine di booth Suzuki mengatakan, siapapun dapat mencoba memainkan permainan ini. Caranya sangat mudah, tidak ada syarat tertentu. Pengunjung cukup datang dan dapat langsung mencoba wheelie machine tanpa resiko ini.

“Dari kemarin banyak yang penasaran sama wheelie machine ini. Sebetulnya karena simulator ini lebih susah dari aslinya. Karena kan ban belakangnya dikunci, jadi paling buat balance cuma di stang tidak bisa main bodi kaya aslinya,” katanya.

Selain mencoba kata Vicky, Suzuki 2W juga membuatnya menjadi bagian games. Tiap peserta akan mendapat tiga kali kesempatan. Hasil yang terbaik yang akan diambil. Dan jika di hari itu catatan wheelie paling bagus maka akan mendapat hadiah menarik.

“Pemenangnya diambil wheelie yang paling lama. Nanti di hari itu bakal dipilih siapa yang terbaik. Dihari kelima baru akan dihubungi oleh kami buat cari best time-nya. Sampai saat ini hadiahnya berupa tool kit khusus dari Suzuki,” imbuh Vicky.

Manut, salah satu peserta yang mencoba belajar wheelie mengatakan tertarik dengan wheelie machine. Kesulitannya kata dia yaitu mempertahankan posisi motor saat roda sedang di atas. Apalagi posturnya lumayan besar dengan tinggi 185 dan berat 93 kg.

“Yang susah itu ngimbanginnya. Ngatur rpm, soalnya begitu udah ngangkat, motor musti tetap main gas dan rem. Motornya sendiri ini enak (GSX-R150). Gak sampe rpm 7.000 motor udah ngangkat. Tapi itu, susah nyemimbangin buat wheelienya aja,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*