Corsa Mendukung 13 Klub Sepakbola Indonesia Liga 1 dan 2

0
80
Corsa Mendukung 13 Klub Sepakbola
PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) selaku produsen ban sepeda motor Corsa memang konsisten dalam mendukung perkembangan sepakbola Tanah Air. Foto: Afid

NaikMotor – Produsen ban Corsa mendukung 13 klub sepakbola Indonesia Liga 1 dan 2. PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) selaku produsen ban sepeda motor Corsa memang konsisten dalam mendukung perkembangan sepakbola Tanah Air.

Sebelumnya MASA pernah mendukung klub sepakbola internasional, Manchester United asal Inggris dan Paris Saint Germain asal Perancis. Kini dukungan diperbanyak kepada klub sepakbola dalam negeri. Corsa mendukung 13 Klub Sepakbola diantaranya Bali United, Arema FC, dan Persib Bandung di Liga 1. Sedangkan di Liga 2 klub yang didukung MASA adalah PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri, dan PSDC Cilacap.

“Kami memang fokus untuk memajukan sepak bola Tanah Air. Setelah kami sempat mensupport klub luar negeri, kami pun tahun ini secara keseluruhan mensupport 13 klub sepak bola Indonesia. Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi persepak bolaan di Indonesia agar semakin bersemangat, kompetitif, suportif, dan kembali hidup sepak bola Indonesia,” ujar Uthan Sadikin, Direktur Sales PT. MASA saat acara buka bersama para jurnalis dan perwakilan klub di Jakarta Selatan (31/5/2017).

Dukungan tersebut dimanfaatkan pula untuk memperkenalkan produk ban baru Corsa Platinum V22 dan V33 yang diklaim berkemampuan grip yang sangat baik dan umur pakainya yang lebih lama dibanding ban merek lain sejenisnya.

Selain telah melalui uji independen dan mampu bertahan sejauh 18.000 km, kedua ban juga sudah diuji melalui Jelajah Tangguh sejauh 3.500 KM dari Sabang sampai Bandung. Dengan mengandalkan teknologi Ecosave, ban tersebut mampu bertahan lebih dari 80% ban standar merek lain, dan 45% lebih awet dibanding ban berteknologi ekologis lainnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*