Red Bull Honda: Hanya Bradl di World Superbike 2017 Donington Sebagai Penghormatan kepada Nicky Hayden

0
Hanya Bradl
Untuk mengenang dan menghormati Nicky Hayden, Tim Red Bull Honda hanya akan menurunkan Stefan Bradl di Superbike 2017 Donungton. Foto: Crash.net

NaikMotor – Red Bull Honda akan menurunkan hanya Bradl di World Superbike 2017 Donington, sebagai penghormatan kepada mendiang Nicky Hayden yang meninggal dunia Senin, 22/5/2017 lalu.

Seri World Superbike (WSBK) di Donington Park akan berlangsung 26-28 Mei 2017, dan Ten Kate Racing-run Red Bull Honda yang menjadi tempat bernaung Nicky Hayden sejak 2016, tengah bersiap menghadapi WSBK 2017 seri Inggris itu sebagai penghormatan kepada mendiang Pembalapnya yang berasal dari Amerika Serikat itu.

Sebuah pernyataan disampaikan Ronald Ten Kate sehubungan dengan semangat dan passion Hayden yang mempengaruhi tim kepada keluarga mendiang.

“Kami sangat terkejut termasuk tim, seluruh tim World Superbike dan bahkan bagi dunia balap. Selama ini sangat menyenangkan bekerja bersama Nicky selama satu setengah tahun terakhir. Kami mengenalnya seperti tim-tim sebelum kami menyatakan tentangnya, yang fanatik akan motor, pekerja keras, kharismatik, tetapi di atas semua itu ia sangat murni dan asli. Ia adalah Nicky. Kami semua akan sangat kehilangan dan berharap ia akan menjadi contoh bagi semua pembalap muda berbakat untuk meraih tempat teratas seperti Nicky. Kami harap semua yang ditinggalkannya untuk tabah dan kuat.”

Dalam seri WSBK 2017 Inggris minggu ini Red Bull Honda akan menurunkan hanya Bradl di World Superbike 2017 Donington. Tidak ada Pembalap pengganti Nicky Hayden, sehingga hanya Stefan Bradl yang berlaga di balapan motor stok itu, sebagai penghormatan kepada Hayden dan keluarganya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY