Duka Tim Red Bull Honda Atas Kepergian Nicky Hayden

0
Kepergian Nicky Hayden
Tim Ten Kate Racing-run Red Bull Honda menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya, dan akan menginagt Nicky hayden sebagai pembalap bertalenta yang sangat ramah. Foto: Crash.net.

NaikMotor – Tim Ten Kate Racing-run Red Bull Honda berduka atas kepergian Nicky Hayden. Tim menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya, dan  akan mengingat The Kentucky Kid sebagai pembalap yang berdedikasi terhadap pekerjaannya.

“Sepanjang karir profesionalnya, Nicky dan semangat tempurnya sangat dihargai, hal yang membawanya meraih banyak keberhasilan. Termasuk impian masa kecilnya yang ingin dinobatkan sebagai Juara Dunia MotoGP dengan Honda terwujud pada tahun 2006,” seperti yang disampaikan Tim dalam pernyataan resminya.

“Selain sebagai juara sejati di lintasan balap, Nicky juga menjadi favorit penggemar di luar lintasan. Karena ia memiliki sifat yang baik, sikap santai, dan juga memiliki senyum lebar yang selalu ia bawa kemana-mana.

Tidak ada yang bisa mengatakan lebih lanjut tentang karakter Nicky Hayden daripada tanggapan yang luar biasa diekspresikan oleh sesama pembalap dan para penggemarnya selama beberapa hari terakhir. Jackie (tunangannya) dan keluarganya benar-benar berterima kasih atas doa-doa yang tak terhitung jumlahnya.

The ‘Kentucky Kid’ akan sangat dirindukan oleh semua yang pernah merasa senang bertemu dengannya atau hak istimewa untuk melihat dia membalap di sirkuit, baik itu di lintasan tanah atau aspal.

Dunia balap mengatakan selamat tinggal salah satu putra kesayangan mereka. Istirahat dalam damai Nicholas ‘Nicky’ Patrick Hayden.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Nicky Hayden dinyatakan meninggal dunia Selasa (22/5/2017) akibat cedera berat di kepalanya setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda minggu lalu, Rabu (17/5/2017). (Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here