500-an Penggemar Trail Tua Bersukacita di Wonogondang Jogja

0
penggemar trail tua
Jogja Aneka Ria Tril Tua diramaikan 500 peserta di Wonogondong, Sleman Camp, (6-7/5/2017) . Foto: Istimewa

NaikMotor – Event gagasan Jogja Vintage Trail Club (JVTC) Jogja Aneka Ria Tril Tua di Wonogondang Camp, Sleman pada akhir pekan lalu (6-7/5/2017) ternyata disambut meriah oleh para penggemar trail tua .

Sekitar 500-adn dirtrider penggemar trail tua berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia mulai Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jakarta ke Wonogondang Camp Sleman. Mereka bersukacita berkumpul dengan sesama komunitasnya sekaligus mengikuti rangkaian acara dalam rangka ulang tahun Jogja Vintage Trail Club kedua.

 “ Berdasarkan data registrasi, jumlahnya mencapai kurang lebih sekitar 500-an orang. Meskipun event ini bersifat lokal, tetapi bisa dikatakan dengan jumlah yang datang sudah bisa menyamai event nasional,” sebut Ginanjar salah satu panitia penggagas Aneka Ria Tril Tua dari JVTC.

Ada beberapa konten dalam Jogja Aneka Ria Tril Tua yang dilanjutkan dengan adventure  di daerah Cangkringan Lereng Merapi menyusuri medan bebatuan dan sungai.

Selain itu, ada pula Fun Enduro; ajang balap ceria dengan menghadapi sirkuit alami yang diberikan beberapa halang rintang.Yang seru adalah balapan tril tua berboncengan yang membuat peserta bergembira. Semoga tahun depan berjumpa kembali dengan sajian lebih meriah. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here