Bandung Helmet Exhibition 2017 Gairahkan Otomotif Kota Kembang

0
144
Bandung Helmet Exhibition 2017
Bandung Helmet Exhibition 2017 menyedot perhatian warga Bandung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bandung Helmet Exhibition 2017 (BHE 2017) yang berlangsung selama dua hari, 29-30 April 2017, berhasil menyedot animo masyarakat. Pameran helm dan safety gear ini memanjakan pengunjung lewat aneka produk berkualitas, yang diikuti oleh para produsen helm lokal, pebisnis apparel, dan importir helm internasional.

Mengambil tempat di Pasteur Hyper Point, Bandung, para peserta pameran menyajikan pilihan menggiurkan bagi para helmet lovers, komunitas motor, penghobi dan kawula muda Bandung. Banyak diantaranya memberikan penawaran menarik, mulai potongan harga dan merchandise menarik.

“Tidak dapat dipungkiri, rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang memasuki tahun ketiga ini memang sudah dinanti kehadirannya. Dan ini baru pertama kali diadakan di Bandung, jadi tentu menyedot perhatian. Hari pertama saja tidak kurang ada 3.000 pengunjung ” kata penyelenggara BHE.

Ryan Saputra, Direktur PT Putra Prima Glosia pemegang merek Cargloss, salah satu merek helm yang ikut BHE 2017 mengatakan, selain berjualan ajang ini dapat menjadi wadah kumpul dengan konsumen, komunitas helm dan reseller yang sudah bekerjasama. Termasuk kesempatan memberikan apresiasi kepada penggemar helm di Indonesia lewat harga khusus.

“Sejak awal JHE diadakan, kami selaku pabrikan helm Cragloss dan pemegang merk helm Arai di Indonesia sudah mendukungnya. Semula hanya sebagai peserta undangan di JHE pertama digelar, usai itu kami putuskan untuk selalu support gelaran berikutnya, karena hubungnan kami semakin dekat dan saling menguntungkan,” katanya.

Respiro, produsen apparel lokal yang kini merambah mancanegara hadir dengan varian produk baru dan diskon spesial sampai 30 persen. Produk baru yang ditampilkan yakni Vinero R3, yaitu jaket kemeja flannel yang dilengkapi protektor bahu, sikut dan punggung.

Tidak mau kalah, di Bandung Helmet Exhibition 2017, peserta lain juga berlomba memberi rabat khusus sampai dengan 40 persen. Produk yang ditawarkan tidak sembarangan melainkan branded kualitas dunia, seperti helm dan apparel dan Arai, NOLAN, Shark, AGV, SHOEI, Airoh dan Dainese.

Selain apparel dan helm, BHE juga diikuti pabrikan sepeda motor yang menawarkan kemudahan DP dan potongan harga. Suzuki comtohnya, membawa duet GSX-R150 dan GSX-S150 dengan menawarkan harga khusus berserta paket DP dan tanda jadi ringan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*