Rangkul Modifikator, DAM Yakin All New Scoopy Diserap Tinggi

0
1039
New Scoopy
DAM meluncurkan All New Scoopy di acara Scoopy Day di Jalan Braga Bandung, Sabtu (29//4/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Bandung bukan sekadar menjadi barometer trend otomotif di Indonesia namun juga, sentra fashion yang terkenal dengan kreativitasnya. Karena itulah dengan kombinasi industri kreatif di otomotif dan fashion, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakin All New Scoopy diserap tinggi di Jawa Barat.

New Scoopy
DAM meluncurkan All New Scoopy di acara Scoopy Day di Jalan Braga Bandung, Sabtu (29//4/2017). Foto: Arif

Produk retro stylish Honda tersebut merebut perhatian masyarakarat khususnya di Jawa Barat dengan mampu menjual 5.661 unit dalam kurun waktu sebulan mulai 29 Maret hingga 28 April 2017. Sementara sejak diluncurkannya pada tahun 2010 hingga sekarang, penjualan Honda Scoopy Series di Jawa Barat telah mencapai di angka penjualan 308.262 unit.

Hal tersebut diungkapkan Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM dalam acara Scoopy Day di Jl. Braga – Bandung, Sabtu (29/4/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Regional Public Launching All New Honda Scoopy yang dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati. DAM juga mengadakan rolling city sekaligus membagikan helm dan kampanye #Cari_Aman saat naik motor.

Dua artworker Bandung, Irvine Jasta dan Decky Sastra mempertontonkan kemampuannya membubuhkan grafis pada All New Scoopy dan skatboard di hadapan pengunjung Scoopy Day.

“Kami yakin dengan penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik  Honda di Jawa Barat. All New Honda Scoopy hadir dengan beberapa fitur terbaru seperti ban dan velg 12 inch, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru,” tukasnya.

Dengan harga banderol Rp 18,1 juta, DAM pasang target tinggi All New Scoopy antara lain bonus aksesori rubber step floor dan digital meter cover dalam pembeliannya.Tidak heran apabila dari target penjualan 7.000 unit per bulan, DAM memperkirakan bisa mendapatkan angka lebih. Skutik terbaru dari Honda ini memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

“ All New Scoopy bisa diterima semua kalangan bukan hanya muda dengan sporty dan playfull, namun juga yang berusia dengan unsur klasik. Penjualan kita banyak terkonsentrasi di daerah urban dengan penjualan tertinggi di Bekasi, lalu Bogor dan Bandung dari penjualan sebelumnya,” sebut Lerri.

Salah satu trik mendukung DAM pasang target tinggi All New Scoopy adalah menggandeng modifikator dan penggiat kreatif yakni Pickerstore, Crossover dan Wellborn dengan ciri khas masing-masing dalam modifikasi All New Scoopy.

“Kita memfasilitasi konsumen bila ingin memodifikasi harian All New Scoopy karena skutik ini menjadi salah satu ekspresi mereka bila ingin mendatkan tampilan custom yang personal,” ungkap Lerri. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*