Baru, One Stop Mall Bikers Showroom Öhlins Indonesia dalam Öhlins Days

0
Pembukaan Showroom Öhlins Indonesia dalam Öhlins Days
Flagship store Öhlins Indonesia di Cikini Jakarta akan diresmikan dalam Öhlins Days 16 April 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk suspensi dari Swedia Öhlins telah mulai populer di Indonesia, maka PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) selaku importir resmi Öhlins di Indonesia siap melakukan pembukaan showroom Öhlins Indonesia dalam Öhlins Days, Minggu (16/4/2017).

Öhlins Days adalah event yang akan menjadi wadah gathering para pengguna suspensi Öhlins dari semua model sepeda motor mulai roadrace, dragbike, motocross, motor custom sampai matik. Kegiatan di Öhlins Day yang digarap bareng NaikMotor.com sebagai rangkaian kegiatan Jejak Roda diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan berakhir di showroom Öhlins Day di Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam Öhlins Days beragam acara sudah menanti komunitas motor di sini seperti parade motor modifikasi yang menggunakan produk suspensi Öhlins, booth beragam produk pendukung, live music sampai pengenalan produk suspensi Öhlins. Dilanjutkan dengan pembukaan Showroom Öhlins Indonesia dalam Öhlins Days tersebut yang akan menjadi flagship store Öhlins pertama di Indonesia.

“Kami ingin memberikan servis terbaik buat pengguna suspensi Öhlins dengan adanya showroom ini akan memudahkan konsumen untuk melihat dan mendapatkan informasi mengenai suspensi Öhlins yang meliputi suspensi sepeda gunung (MTB), sepeda motor sampai mobil,” kata Eddy Syahputra selaku Direktur PT MSMJ.

Selain sebagai fungsi pemasaran produk, showroom Öhlins Indonesia dilengkapi pula dengan fasilitas service center yang dilengkapi dengan beragam tool kit khusus untuk servis, perawatan, modifikasi dan tuning suspensi Öhlins dengan tenaga mekanik yang berkualifikasi tinggi.

Kemampuan PT MSMJ memberikan aftersales yang lebih dibanding produk suspensi lain menjadi poin tersendiri karena dukungan garansi 3 tahun dan service center mumpuni serta tenaga ahli terlatih.

Di Showroom Öhlins Indonesia juga enggak cuma menawarkan suspensi, namun bisa ditemukan produk helm Arai dan perlengkapan Alpinestar sebagai kerjasama dengan Cargloss, lalu ada pula sepeda merek Specialized sebagai partner Öhlins Swedia untuk mengembangkan produk suspensi sepeda berkualitas tinggi. Penasaran dengan showroom Öhlins? Silakan datang pada hari Minggu (16/4/2017) nanti. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY