Empat Model Baru Honda Paling Menarik Perhatian di BIMS 2017

0
326
Empat model baru Honda
Honda 150SS Racer di Bangkok Motor Show 2017. Foto: Arif

NaikMotor – A.P Honda Co.Ltd sebagai distributor resmi Honda di Thailand menghadirkan konsep Honda Hub of Lifester sebagai rumah baru bagi pengunjung yang ingin melihat gaya unik Honda. Sementara empat model baru Honda tampil mencuri perhatian pengunjung BIMS 2017.

Oiya, sebelumnya booming model retro, AP Honda merancang 150SS, modern cafe racer yang telah menyedot dana lebih dari enam juta baht dalam risetnya. Motor ini merupakan gaya street sport racing yang dikombinasikan dengan cafe racer modern. Sedangkan empat model baru Honda adalah All New Honda Scoopy i, All New Honda CBR1000RR, Honda CB1100 dan Honda X-ADV.

“Sebagai pemimpin industri sepeda motor Thailand yang kini berusia 28 tahun, perusahaan memiliki misi untuk mengembangkan dan memproduksi sepeda motor yang mengikuti keinginan pasar dan juga gaya hidup. Kami tidak pernah berhenti meriset dan mengirimkan inovasinya untuk konsumen Thailand,” sebut Yoichi Mizutani, president AP Honda Thailand.

Honda X-ADV yang didesain dengan konsep Go Everywhere with Excited feeling hadir dengan mesin dua silinder 750cc, DCT clutch dengan desain untuk dua alam, onroad dan offroad dalam segala kondisi. Motor skuter matik bongsor dari Honda akan dilego dengan harga sekitar 160 jutaan.

Sementara dari ranah klasik, All New Honda CB1100 tampil dengan gaya baru yakni penampilan lebih sport, gaya desian tangki baru, lampu LED depan dan belakang. Honda juga merancang CB100 memiliki perfoma berkendara jitu dengan bobot ringan yakni 5 kg lebih.

Sedangkan All New Honda CBR1000RR membawa pengaruh besar dari teknologi di dunia balap ke sirkuit. Motor ini sebelumnya tekah diperkenalkan menjelang WSBK Thailand lalu. Nah, terakhir, All New Honda Scoopy i baru dirancang dengan gaya minimalis menyesuaikan dengan selera penggemarnya di Thailand.

Skutik bergaya retro ini dibekali mesin eSP 110cc dengan teknologi PGM-FI, aircooled system, idling stop system, dan Combi Brake system. Model baru ini juga telah dipasang fungsi anayar yang merupakan pertama kali digunakan pada sepeda motor seperti lampu Eco Mode. Penampilannya menjadi elegan dengan lampu proyektor LED dan terpasang di lampu belakang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*