Trijaya Gaet DAM Jadi Sponsor Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya

1
149
Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya
Rudi Hadinata dan Demmy Firmansyah dalam kesepakatan antara Honda Trijaya dan DAM di Bandung. Foto: Trijaya

NaikMotor – Selepas dari MPM Motor yang tidak lagi menjadi sponsor tahun ini, Honda Trijaya gaet PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer motor Honda di Jawa Barat menjadi penggantinya. Dengan demikian, nama resmi tim akan menjadi Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya. Hal itu ditegaskan Rudi Hadinata, Jumat (3/3/2017) saat dihubungi.

Dengan masuknya PT DAM sebagai sponsor  terakhir tim yang bermarkas di Bandung, maka kini namanya menjadi  Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya. “ Jadi DAM menjadi sponsor yang kita terakhir setelah kami juga meneruskan kemitraaan dengan PT Chemco Harapan Nusantara serta PT Tri Mentari Niaga (Bintang Racing Team) di Kawasan Jababeka untuk rem Nissin. Sementara yang lain juga masih tetap sama seperti tahun lalu, Sidrap Racing Management, helm KYT dan ban IRC,” sebut Rudi.

Kesepakatan antara Honda Trijaya dengan PT DAM dilakukan hari ini di kantor DAM Cibeurem Cimahi antara Rudi Hadinata dengan Demmy Firmansyah, Manajer Promosi PT DAM.” Tentu saja kami bangga bisa bermitra dengan PT DAM sebagai salah satu main dealer Honda terbesar di Indonesia, apalagi Trijaya kan juga dari Bandung,” ujar Rudi.

Honda Trijaya di tahun 2017 mengombinasikan pembalap senior dan junior untuk mengarungi musim balapan 2017 pasca Rheza Danica dan Awhin Sanjaya ditarik ke Astra Honda Racing Team.

Aldy Satya Mahendra, Mario SA, Agung Didu, Afridzasycah, M Erfin, Anggi Permana dan Fitriansyah Kete adalah formasi resmi Honda Trijaya di tahun ini. “Kecuali M Erfin yang tahun ini juga balap Asia Talent Cup (ATC), semua pembalap kami ikut Motoprix, Kejurnas IRS dan Honda Dream Cup. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*