Suzuki GSX-150 Diboyong ke Bangka Belitung oleh Crosser Suzuki MXGP

1
139
Crosser Suzuki
Crosser Tim Suzuki World MXGP memperkenalkan GSX-150 kepada warga Bangka Belitung. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki GSX-150 kembali menerima sentuhan dari atlet internasional, kali ini giliran dua crosser Suzuki World MXGP Team, Kevin Strijbos dan Aminas Jasikonis yang tampil di kejuaraan MX2 diajak memperkenalkan motor sport karya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut di Bangka Belitung.

Dua crosser yang disiapkan untuk mengarungi 20 seri MXGP 2017 itu mengunjungi diler Suzuki Jagorawi Motor Bangka, menemui konsumen Suzuki dan mengenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 kepada warga Bangka Belitung, Selasa (28/2/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan Kevin dan Aminas sebelum menjalani rangkaian MXGP seri Indonesia di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu dan Minggu (4-5/3/2017). Pangkalpinang ditunjuk sebagai tuan rumah seri kedua kejuaraan MXGP 2017.

“Suzuki GSX 150 series ini benar-benar istimewa dan sensasional. Saat launching kemarin kita bisa menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Saat ini kita juga bisa mengajak nama crosser dari Suzuki World MXGP Team untuk memperkenalkan Suzuki GSX ke warga Bangka Belitung. Semangat seperti inilah yang ditunjukan oleh Suzuki dalam rangka berkompetisi kembali di industri sepeda motor Tanah Air,” sanjung Sales and Marketing 2W Dept. Head PT SIS, Yohan Yahya.

Di Bangka Belitung, Suzuki GSX-R150 dihargai 29 Juta Rupiah (on the road) sampai akhir bulan Maret. Sedangkan GSX-S150 masih menunggu proses produksi yang kabarnya dimulai awal bulan ini. (rls/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*