Keistimewaan dari Yamaha untuk Pengemudi Grab Bike, Apa Saja?

0
Harga Motor Yamaha untuk Pengemudi Grab Bike
Unit motor Yamaha Kerjasamanya dengan Grab Indonesia. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha melalui jaringan diler PT Putera Persada Nusantara (Putera Group) menjalin kerjasama dengan Grab Indonesia untuk memberikan kemudahan buat mitra pengemudi Grab Bike. Selain itu, ada beberapa keistimewaan dari Yamaha untuk pengemudi Grab Bike yang sudah disiapkan diler Putera Group.

Pengemudi Grab Bike bisa membeli produk motor Yamaha (Line up skuter matik kecuali NMax, Vixion, dan MX-King) dengan uang muka sebesar cicilan yang dikenakan berdasarkan tenor kredit plus gratis iuran BPJS Ketenagakerjaan selama setahun senilai 201,600 ribu rupiah.

Tidak sampai di situ, Putera Group memperlakukan pengemudi Grab Bike sebagai pelanggan istimewa di jaringan diler di wilayah Jabodetabek. Salah satunya layanan fast pit, yakni antrian khusus untuk pengemudi Grab Bike saat melakukan servis, sehingga mereka tidak perlu mengantri lama.

Selain itu, transaksi servis dan spare part di atas 100 ribu rupiah akan mendapatkan potongan harga. “Dengan menunjukkan (akun) Grab mereka akan mendapatkan diskon servis 10 persen dan sparepart 5 persen untuk nilai transaksi di atas 100 ribu rupiah. Jika antrian (di pit bengkel Yamaha) sedang ramai, mitra Grab mendapatkan antrian khusus agar proses (servis) lebih cepat,” jelas Deputi Marketing Director Putera Group, Rino H. Kartan.

Keistimewaan dari Yamaha untuk pengemudi Grab Bike lainnya adalah yakni fasilitas Stop Point di jaringan diler Putra Group. “Kami menyiapkan tempat beristirahat untuk pengemudi Grab Bike di jaringan diler kami. Jadi mereka bisa menunggu order masuk sambil bersantai di tempat kami, tidak perlu membuka handphone di jalanan, mengurangi risiko kecelakaan juga,” lanjut Rino.

Bukan hanya layanan dari Putera Group, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyiapkan program safety riding untuk para pengemudi ojek online di bawah naungan Grab Indonesia yang materinya akan diberikan oleh instruktur terlatih dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Keluarga mitra pengemudi Grab Bike pun bisa menikmati sarana pendidikan di Yamaha Engineering School. Khusus anak dari mitra Grab Bike diberikan kemudahan akses untuk masuk dan belajar di sekolah asuhan Yamaha Indonesia tersebut. Program tersebut sejalan dengan langkah Grab Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup para mitra.

“Tujuan kami untuk meningkatkan taraf hidup para mitra pengemudi Grab Bike, lewat peningkatan penghasilan mereka, juga pendidikan dan akses informasi yang lebih luas,” tegas Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here