Agung Didu Nongol di Acara Kerjasama Nissin dan Honda Trijaya

0
150
Agung Didu nongol di acara kerjasama Nissin dan Honda Trijaya, Selasa (28/2/2017) PT Shemco Harapan Nusantara serta PT Tri Mentari Niaga (Bintang Racing Team) di Kawasan Jababeka.
Formasi pembalap Honda Trijaya 2017 minus M Erfin dan Fitriansyah Kete. Foto: Trijaya

NaikMotor – Hampir dua tahun menghilang dari ingar-bingar balap nasional, Agung Didu nongol di acara kerjasama Nissin dan Honda Trijaya, Selasa (28/2/2017) PT Chemco Harapan Nusantara serta PT Tri Mentari Niaga (Bintang Racing Team) di Kawasan Jababeka.

Pembalap asal Sengkang Sulawesi Selatan resmi menjadi anggota baru skuad Honda Trijaya di tahun 2017 selain Fitriansyah Kete, Afridzasyach dan Aldy Satya Mahendra. Menurut Rudi Hadinata, owner Trijaya Racing, Agung Didu sudah dianggap sebagai anaknya sendiri karena sejak kecil telah diasuh oleh timnya.

“ Bukan sekadar ikatan emosional yang kuat dengan Agung Didu, tapi kemauan balapnya juga tinggi didukung skill yang bagus. Makanya kita tarik lagi resmi tahun ini untuk balapan di Motoprix, IRS dan Honda Dream Cup,” sebut Rudi saat dihubungi.

Agung Didu yang sempat menjalani pesantren sebelumnya telah turun di seri final Motoprix Sulawesi di Sirkuit Puncak Mario Agustus lalu dan juga di HDC Kemayoran. Agung Didu berkarier di balapan seangkatan dengan beberapa pembalap yang telah melangkah ke ajang dunia seperti  Gerry Salim, Galang Hendra dan AM Fadly.

Beberapa waktu lalu, Agung Didu juga tampak berlatih di 43 Racing School milik M Fadly di Sentul Karting. Dengan kehadiran Agung Didu, kini lengkap formasi tim balap Honda Trijaya untuk 2017 dengan sponsor baru dari salah satu main dealer Honda terbesar pengganti MPM Motor sebelumnya.

Honda Trijaya di tahun 2017 mengombinasikan pembalap senior dan junior untuk mengarungi musim balapan 2017 pasca Rheza Danica dan Awhin Sanjaya ditarik ke Astra Honda Racing Team.

Aldy Satya Mahendra, Mario SA, Agung Didu, Afridzasycah, M Erfin, Anggi Permana dan Fitriansyah Kete adalah formasi resmi Honda Trijaya di tahun ini. “Kecuali M Erfin yang tahun ini juga balap Asia Talent Cup (ATC), semua pembalap kami ikut Motoprix, Kejurnas IRS dan Honda Dream Cup. Harapannya ya tentu saja bisa juara lagi termasuk dengan dukungan Nissin di tahun kedua kami berkompetisi. Motor kencang tentunya membutuhkan pengereman yang bagus juga,” sebut Rudi menambahkan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*