Diskon Harga Helm Mewah Membuat Pengunjung JHE 2017 Berjubel

1
211
Diskon Harga Helm Mewah
Hari pertama JHE dipadati pengunjung. Fot: Yudistira

NaikMotor – Tebaran diskon harga helm mewah dan apparel menyedot banyak pengunjung datang ke Jakarta Helmet Exhibition 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan. Di hari pertama, Sabtu (25/2/2017), lebih dari tiga ribu orang datang ke JHE 2017.

Semua peserta pameran dipastikan memberikan diskon produknya mulai dari 10 persen sampai 70 persen. Helm-helm branded seperti Shoei, Arai, Nolan, X-Lite bisa ditebus dengan harga jauh lebih murah dari banderol pasaran, membuat penyuka sepeda motor tergiur untuk membeli helm-helm mewah tersebut.

Lain lagi dengan helm lokal asal Bandung, Jawa Barat, RSV yang melepas produk helmnya dengan harga seragam 180 ribu rupiah. Jaket Alpinestar dan Respiro juga termasuk dalam barang-barang yang dijual dengan harga miring.

“Tema JHE kali ini ‘Back 2 Back’ kami ingin mengembalikan kemeriahan acara JHE ke Jakarta, setelah singgah di Solo, Bali, dan Surabaya tahun lalu. Kami ingin memberikan keuntungan untuk tenant bukan hanya mencari keuntungan untuk panitia sendiri. Kami tidak bisa menjamin barang (jualan) mereka akan laku di sini, tapi kami pastikan akan mendatangkan banyak (pengunjung) ke sini,” terang Project Manager JHE, Herlambang Bayu Adjie.

Jumlah pengunjung JHE 2017 dipastikan melebih target yang dibuat panitia, yakni lima ribu orang selama dua hari penyelenggaraan.

“Hari pertama saja sudah tiga ribu orang yang datang, itupun baru berapa jam setelah dibuka, jadi di hari pertama saja sudah bisa melebihi target. Untuk transaksi, tahun lalu beberapa tenant kami  punya omset lebih dari 400 juta selama ikut JHE, tapi kalau secara rinci saya tidak tahu pasti,” lanjut Bayu.

Pengunjung reguler dikenakan biaya tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah. “Tenant sempat komplain karena dikenakan tike untuk pengunjung. Itu kita lakukan bukan hanya untuk mencari keuntungan, tapi juga memfilter pengunjung yang masuk, jadi menghindari juga orang yang datang untuk mengganggu. Salah satu tenant kami memberikan refund tiket untuk pembeli helmnya, jadi harga helm 550 ribu cukup bayar 525 ribu (rupiah),” jelas pria berkepala pelontos tersebut.

Edukasi soal kiat berkendara aman dan cara menanggulangi masalah dalam berkendara sepeda motor disampaikan oleh para pakar di sesi coaching clinic JHC. Komunitas motor dan pengunjung bisa bergabung untuk menambah wawasan bermanfaat.

“Hari Sabtu materi yang diberikan soal (penanganan) kecelakaan oleh Gear-Up Enthusiast. Di hari kedua (Minggu (26/2/2017) coaching clinic mengenai cara mengatasi penyakit angin duduk yang biasa dirasakan (pengendara sepeda motor) oleh Wahyudi Apriansyah, jadi kita bisa menotok diri sendir saat kena angin duduk,” urai Bayu. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

  1. […] “Para peserta baik yang sudah ikut sejak pertama JHE digelar, maupun yang baru pertama kali ikut, semua menyampaikan rasa puasnya atas gelaran JHE di tahun ketiga ini. Hampir semua peserta menyatakan telah memenuhi target yang diinginkan, bahkan tidak sedikit yang berhasil melewati targetnya. Karenanya, mereka sudah ada yang menyatakan akan ikut pada gelaran JHE ke depan, semoga kesuksesan JHE berlanjut di kota selanjutnya,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017. […]

LEAVE A REPLY

*