Catatan JHE 2017, Gairah Segar Para Pebinis Apparel dan Riding Gear

0
catatan JHE 2017
Aktivitas komunitas motor di Jakarta Helmet Exhibition 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ajang tahunan Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di Kuningan City (25-26/2/2-17) meninggalkan kesan bagi semuanya. Dari catatan JHE 2017, mulai pengunjung sampai tenant ikut merasakan gairah event bertema Back 2 Back Jakarta.

Tema ini tidak hanya bermakna kembali lagi ke Jakarta setelah tahun lalu juga digelar di tempat yang sama, tapi ternyata kembali mengulang sukses juga di tempat yang sama, bahkan lebih.

“Para peserta baik yang sudah ikut sejak pertama JHE digelar, maupun yang baru pertama kali ikut, semua menyampaikan rasa puasnya atas gelaran JHE di tahun ketiga ini. Hampir semua peserta menyatakan telah memenuhi target yang diinginkan, bahkan tidak sedikit yang berhasil melewati targetnya. Karenanya, mereka sudah ada yang menyatakan akan ikut pada gelaran JHE ke depan, semoga kesuksesan JHE berlanjut di kota selanjutnya,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Ronita Digital Printing

Selain bisa mendapatkan produk unggulan kelas dunia, pengunjung pun terpuaskan dengan program promosi menarik yang ditawarkan semua booth di JHE 2017 ini. Mulai dari peserta yang lama, di antaranya Cargloss Proriders (CPR) Respiro Ridingware, RC Motogarage, juga pendatang baru seperti di booth Roduta, Omaisu, Adpower, Tokohelmku dan Riderspot.

Sudah menjadi khasnya JHE dan menjadi acara yang paling ditunggu pengunjung, yaitu lelang helm branded dan ini selalu menjadi daya tarik selama penyelenggaraan JHE. Lebih heboh lagi, kali ini Cargloss pun melelang beberapa produk unggulannya, seperti Sircon dengan potongan harga tinggi, pengunjung pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan banyak yang membawa pulang helm ini, selain memang design helm ini banyak disukai bahkan dijadian koleksi.

Sebagai satu-satunya brand nasional di kategori ridingware saat pertama kali JHE digelar tahun 2015, Respiro punya cerita lengkap setiap gelaran JHE. Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama pemilik Brand Respiro, sampai gelaran terakhir ini menyatakan cukup puas.

“Sejak 2015 hingga 2017 ini JHE menunjukan peningkatan baik dari sisi pengemasan event maupun antusiasme para pengunjung, termasuk nilai transaksi yang terjadi selama event berlangsung. Bahkan 2016 kemarin JHE meluaskan jangkauannya di skala regional dengan Road Intercity di JHE Solo, Bali dan Surabaya, memang euforia tertinggi tetap di Jakarta,” terang Teddy.

Teddy menyampaikan harapannya untuk tahun ke 4 nanti sekiranya perlu improvisasi, misalnya dengan mix event menghadirkan kontes modifikasi dan sajian parade musik, “ Jadi tidak hanya ajang berkumpulnya helmet lovers, juga para antusias dan pelaku modifikasi serta penikmat musik pun bisa kumpul di acara JHE, sukses terus JHE…let’s vibe the euphoria!!!..” tutup Teddy.

Sebagai pendatang baru, Ronita Digital Printing pun menyampaikan rasa puasnya usai ikut JHE 2017 ini. “Alhamdulillah..kami merasa sangat bersyukur karena apresiasi yang diterima ternyata jauh diatas perkiraaan, ini menjadi dorongan semangat untuk Ronita DP menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada tim penyelenggara JHE yang telah memberi kesempatan kepada kami bisa ikut dalam even bergengsi ini, pokoknya josss banget acara ini” ujar Imam Syaroni, pemilik Ronita Digital Printing yang bermarkas di BSD Serpong, Tangsel.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here