Jaket Berbalut Kemeja Flanel Respiro Vintro Bikin Tampil Makin Gaya

0
Kemeja Flanel Respiro Vintro
Jaket flanel Respiro Vintro. Foto: Yudistira

NaikMotor – Respiro menelurkan dua produk jaket baru di awal tahun 2017 ini, yakni travel jacket Respiro Flex One R1.3 dan jaket berbalut kemeja flanel Respiro Vintro.

Respiro Flex One disusun dari bahan coating di bagian paling luar dilapis dengan material fleece agar jaket tetap adem saat digunakan. Jaket tersebut cocok digunakan untuk menembus cuaca panas maupun hujan, sebab bagian luar sanggup menahan gempuran air dan terpaan angin.

Reflector yang tersemat di Respiro Flex One akan menyala jika tersorot lampu kendaraan di malam hari. Dengan begitu, pengendara sepeda motor yang mengenakan jaket tersebut akan terlihat lebih jelas oleh kendaraan lain di belakang atau dari arah berlawanan.

Sementara itu, kemeja flanel Respiro Vintro diperuntukkan untuk kaum muda yang ingin tampil stylish, tapi tetap terlindung dari hembusan angin. Jaket tersebut cocok digunakan untuk berkendara sepeda motor di dalam kota.

“Jaket (Respiro Flex One R1.3) Travel Series tersedia dalam pilihan warna terang, seperti ini (display di JHE) warna hijau muda. (Respiro Vintro) Luarnya kami pakai bahan flanel, dalamnya dilapis fleece, jadi tetap tahan angin karena bahan dalamannya tebal. Kelihatannya memang kemeja flanel, tapi fungsinya sebagai jaket. Jadi tetap terlihat keren kalau bepergian,” terang Marketing Communication and Community Development Respiro, Tedy Suryadi saat dijumpai di acara Jakarta Helmet Exhibition, Sabtu (25/2/2017).

Dua jaket terbaru Respiro sama-sama dibenderol seharga 396 ribu rupiah. “(Jaket keluaran terbaru) Bisa dibeli di semua store Respiro,” ucap Tedy. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here