Ban IRC dan Zeneos Bisa Dibeli di Bright OliMart Pertamina

0
Ban IRC dan Zeneos Bisa Dibeli di Bright OliMart Pertamina
Ban IRC dan Zeneos tersedia di Bright OliMart Pertamina akan memudahkan konsumen bersepeda motor mendapatkan ban produk PT Gajah Tunggal Tbk itu. Foto: istimewa

NaikMotor – Ban IRC dan Zeneos bisa dibeli di Bright OliMart Pertamina. Ban sepeda motor produk PT Gajah Tunggal Tbk itu akan melengkapi confinient store milik PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants.

Melalui kerjasama tersebut, Bright OliMart kini semakin lengkap dengan menyediakan Ban IRC Tire dan Zeneos untuk memenuhi kebutuhan para pengendara motor. Produk ban yang diproduksi dalam negeri itu dipercayakan kepada retail Pertamina tersebut karena memiliki jaringan yang luas dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Ban IRC dan Zeneos Bisa Dibeli di Bright OliMart Pertamina

“Kami mempercayai Bright OliMart untuk menjual ban kami dikarenakan Bright OliMart memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan ban IRC Tire dan Zeneos kepada lebih banyak orang dan mempermudah konsumen maupun calon konsumen untuk mendapatkan produk terbaru dari kami,” terang Steni Mulyadi, General Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

“Untuk langkah awal, ban IRC Tire dan Zeneos baru bisa dibeli dan dipasang langsung di Bright OliMart yang terdapat di SPBU Pertamina 31.102.02 di daerah Abdul Muis, Petojo, Jakarta Pusat,” imbuhnya lebih lanjut saat peresmian tire corner itu.

Sementara pihak Bright OliMart sendiri meyakini, kerjasama ini sangat menguntungkan bagi semua pihak, apalagi ditunjang dengan ban IRC Tire dan Zeneos yang sudah diakui dan dikenal luas oleh konsumen kualitasnya, terutama para pengguna kendaraan di Indonesia.

“Kedepannya tentu akan ada promo khusus yang menarik untuk para konsumen IRC Tire dan Zeneos di Bright OliMart, tutup Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Ban Motor PT Gajah Tunggal Tbk. (Afid/nm)

Ban IRC dan Zeneos Bisa Dibeli di Bright OliMart Pertamina
Peresmian tire corner IRC dan Zeneos di Bright OliMart Pertamina SPBU Pertamina 31.102.02 Abdul Muis, Jakarta Pusat. Foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here