Berikut Harga Yamaha Fino Grande Royal Blue dan Stripping Baru

2
Harga Yamaha Fino Grande Royal Blue
Varian tertinggi Yamaha Fino Grande Royal Blue dengan Blue Core, AKS dan SSS. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha tidak ketinggalan ikut bermain skutik retro selain kelas sport andalannya. Berikut harga Yamaha Fino Grande Royal Blue dan stripping baru yang diluncurkan, Sabtu (18/2/2017).

Yamaha New Fino Grande 125 Blue Core Royal Blue AKS SSS merupakan varian top of the line skuter matik retro itu, dan hanya dihadirkan dalam satu warna. Karena warna ini memberikan nuansa eksklusif yang sedang menjadi trend. Yamaha Fino Grande Royal Blue dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Yamaha Hadirkan Fino Grande Royal Blue dan Stripping Baru
Yamaha Fino Grande Premium warna White Latte. Foto: Yamaha

Fino Grande Royal Blue melengkapi jajaran New Fino 125 Blue Core AKS SSS lainnya, yakni Fino Premium dan Fino Sporty. Kedua varian yang sudah hadir lebih dulu itupun kini telah dihadirkan dengan stripping warna baru.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Yamaha Hadirkan Fino Grande Royal Blue dan Stripping Baru
Yamaha Fino Grande Sporty warna Pump Grey. Foto: Yamaha

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang kini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara.

Selain AKS, fitur smart lock system dan smart side stand switc ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core kini diklaim semakin irit. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis. (Rls/Afid/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY