Serunya Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017

2
80
Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017
Aksi para atlet motosport dalam Lomdon Motorcycle Show. Foto: MCN

NaikMotor – Perhelatan yang menampilkan kultur bersepeda motor, Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017 berlangsung pada 17-19 Februari 2017, di ExCel di Ibukota Inggris itu.

Dalam event itu, masyarakat Inggris akan menyaksikan, menikmati penawaran dan membeli sepeda motor terbaru, clothing, motocycle kit dan aksesorinya dari head to toe.

Bisa pula menyaksikan live action para atlet motosport seperti John McGuinness dari TT yang berhadapan dengan mantan World Superbike Champions Neil Hodgson, Troy Corser dan Chris Walker di trek dalam ruangan.

Evebt tahunan Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017, banyak pabrikan dunia menampilkan produk terbaru mereka, termasuk BMW, Brough Superior, Ducati, Energica, Harley-Davidson, Herald, Hesketh, Honda, India, Kawasaki, KTM, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha.

Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017
Triumph tampilkan 765cc Street Triple terbaru. Foto: MCN

Triumph misalnya menandai penampilan publik pertama Triumph Street Triple 765, yang akan dikendarai sekitar arena live action oleh pengendara stunt Ernie Vigil dan Nick Apex. Sementara Ducati menampilkan SuperSport baru, Norton V4, Yamaha R6 dan Honda Fireblade.

Penyelenggara sendiri membagi 4 zona untuk ekshibisi motorcycle live itu. Zona Klasik dihadirkan untuk semua yang terbaik dalam sepeda motor vintage. Space khusus itu akan berisikan model-model antik dan bersejarah serta aksi lelang 100 unit sepeda motor klasik oleh spesialis Coys.

Di zona adventure, delapan petualang wisata bermotor akan berbagi tips dan wawasan mereka tentang bagaimana mengorganisasi dan merencanakan sendiri petualangan sekali dalam seumur hidup.

Carole Nash MCN London Motorcycle Show 2017
Di Zona Khusus untuk menampilkan sepeda motor paling unik di Inggris. Foto: MCN

Untuk penyuka sesuatu yang sedikit berbeda, tersedia Zona Khusus, untuk kesempatan untuk melihat beberapa motor paling mencolok dan unik di Inggris dan Eropa. Bahkan ada hadiah untuk diperebutkan untuk bagi sepeda motor ‘Best in Show’, sehingga persaingan akan sengit.

Zona berikutnya Sport and Performance menjadi rumah bagi sepeda motor balap berperforma tinggi terbaru yang telah mencetak prestasi di berbagai arena. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*