Saat CEO Ducati Cuek Buka Baju Gara-gara DSO di Kemang

0
CEO Ducati cuek buka baju
Claudio Domenicali dengan cuek melepas baju resminya dan mengganti dengan t-shirt DSO. Foto Arif

NaikMotor – Kehadiran bos Ducati Motor Holding Motor dari Italia, Claudio Domenicali ke Indonesia oleh Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi di Indonesia juga disambut Ducatisti komunitasnya yakni DDOCI dan DSO. Malah, CEO Ducati cuek buka baju gara-gara DSO di Scrambler Cafe di Ducati Flagship Center Kemang, Jumat (17/2/2017).

Ya, saat itu terbilang spesial bukan hanya sekadar buat Garansindo Euro Sports namun juga komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia dan Ducati Superbike Owners (DSO), sebagai wadah resmi Ducati yang diakui di dunia.

Menurut Claudio Domenicali, Ducati memang tidak hanya sekadar menjual motor, namun juga bicara soal  brand serta komunitas.“ Kami sangat senang melihat orang menggunakan t-shirt Ducati dan itu menjadi daya tarik.Seperti saya naik pesawat, banyak yang melirik dan bertanya kepada saya. Komunitas adalah bagian dari keluarga kami,” sebutnya di hadapan media dan komunitas Ducati. Karena itu, Claudio tak sungkan melayani permintaan selfie mereka.

Selain mengagumi Flagship Center Ducati Indonesia yang menurutnya terbaik di dunia, Claudio juga bangga melihat kehadiran para komunitasnya. “ Saya pertama kali datang ke Indonesia, suasana dan orang-orangnya menyenangkan, sayang malam ini saya harus pulang lagi,” sebut Claudio yang baru melakukan lawatan ke pabrik Ducati di Thailand.

Sementara salah satu anggota DSO, Dimas Bimantoro mengatakan kehadiran CEO Ducati ke Indonesia bagi komunitas pastinya positif.” Karena dia CEO Ducati Motor Holding Spa, Jadi dia bisa tahu market di Indonesia seperti apa. Market dan komunitas itu kan enggak bisa dipisahkan,” sebut Dimas.

Pada kesempatan itu, DSO memberikan plakat dan t-shirt serta piagam untuk mengangkat Claudio Domenicali sebagai anggota kehormatan atau Honorary Member. CEO Ducati cuek buka baju resminya berupa kemeja putih  untuk segera mengganti dengan t-shirt merah dari DSO.

“Kita dari DSO selalu memberi piagam sebagai honorary member untuk orang-orang spesial.Kemarin Jorge Lorenzo juga kita kasih, sebelumnya juga Chaz Davies dan Dovizioso. Sama tadi ada t-shirt DSO yang kebetulan langsung dia pakai. Kita juga kaget, dia langsung ganti bajunya sama kaos kita,” bangga Dimas. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here