Ducati Flagship Store Kemang Terima Servis Motor ‘Bodong’

1

Bengkel_Ducati_flagship_Store
Ducati Indonesia flagship store dilengkapi dengan sarana servis yang lengkap. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Salah satu pelayanan premium Ducati Indonesia di bawah bendera Garansindo Euro Sports adalah memiliki purnajual lengkap baik tools maupun kecakapan mekanik di flagship store terbesar di dunia.

Workshop dilengkapi dengan empat service bay untuk perawatan berkala yang mampu untuk secara total melayani 16 motor per hari nya. Di samping itu terdapat satu service bay untuk perbaikan sedang hingga berat.

“Sejauh ini kami memiliki empat mekanik yang sudah training khusus di pabrik Ducati di Thailand, mereka juga akan segera mendapat sertifikasi dari Ducati Italia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia

Di workshop ini, juga terdapat sebuah dyno room dengan alat dyno test yang memiliki software khusus Ducati, untuk melakukan pengujian sepeda motor secara terukur setelah melakukan perawatan ataupun penggantian komponen atau aksesori resmi Ducati

Terhitung dari tanggal 16 Mai 2016, Ducati Indonesia membuka secara resmi workshop ini dan akan melangsungkan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, selama 30 hari kedepan.

Ducati Indonesia flagship store juga melayani unit motor Ducati yang dibeli dari distributor sebelumnya, baik yang masih bergaransi maupun yang sudah tidak bergaransi ataupun unit yang dibeli dari importer umum.

Garansi yang masih berlaku dari distributor sebelumnya dapat digunakan di workshop ini untuk perawatan berkala maupun perbaikan dan bagi pemilik sepeda motor. Untuk sementara waktu, Ducati Indonesia akan menyediakan flying mechanic untuk memenuhi kebutuhan perawatan ataupun perbaikan.

“Kami menyadari bahwa untuk menjadi market leader di segmen motor premium haris diiringi dengan pelayanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga Ducati Indonesia akan terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia serta terus meningkatkan pelayanannya,” ujar Dhani. (Yudistira/nm)

Bengkel_Ducati_flagship_Store_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*