Pertamina Lubricants Gelar Lomba Unggah Foto di Medsos

1
Pertamina Lubricants Gelar Lomba Unggah Foto di Medsos
Unggah foto kasih sayang berhadiah dari Pertamina Lubricants selama Februari 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Pertamina Lubricants gelar lomba unggah foto di medsos (media sosial) berhadiah menarik dan berlaku selama bulan Februari 2017. 

Selain itu, sepanjang hari tanggal 14 Februari 2017, Pertamina Lubricants memberikan special gift khusus kepada wanita yang membeli atau mengganti oli kendaraan mereka dengan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel atau outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia.

Sementara untuk program jepret “kasih sayang” yang berlaku selama Februari 2017 itu, pelanggan produk Pertamina Lubricants akan diberikan kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Caranya, pelanggan dan publik diharuskan untuk menjepret foto terbaik mereka saat sedang merawat kendaraan kesayangannya seperti mencuci mobil/motor, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lain sebagainya.

Mereka diwajibkan mengunduh foto tersebut dengan caption unik di akun-akun sosial media perusahaan mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram dan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil untuk foto bersama mobil, #EnduroSayangMotor untuk foto bersama motor atau #MeditranSayangku untuk foto bersama truk.

Lima (5) foto terbaik akan mendapatkan voucher belanja, dilanjutkan dengan 35 foto terbaik berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. (Rls/NM)

Unggah Foto Bersama Pertamina Lubricants di Medsos Berhadiah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here