Hadir di Thailand, Vinales Ramaikan Ajang Yamaha Custom-Made Battle

2
76
Yamaha Custom-Made Battle
Vinales hadir di acara Yamaha Custom-Made Batlle Thailand. Foto: Yamaha

NaikMotor – Maverick Vinales melanjutkan rangkaian tur Asia 2016 di Thailand (11/2/2017). Pembalap anyar Movistar Yamaha MotoGP itu melewati agenda yang padat bersama fans dan komunitas Yamaha di pagelaran Yamaha Custom-Made battle.

Vinales mendatangi kontes modifikasi, Yamaha Custom-Made Battle yang berlangsung di Em Quartier. Di sana, pembalap berjuluk ‘Top Gun’ disambut keriuhan penggemar yang bersorak ketika ia naik panggung.

Kontes modifikasi motor satu merek itu digagas Yamaha Thailand untuk memicu para modifikator dalam menampilkan karya terbaik dari motor Yamaha. Total hadiah yang diberikan mencapai 1,2 juta bath, atau sekitar 455 juta rupiah.

Foto: BuddyBike
Foto: BuddyBikes

Beraneka ragam jenis modifikasi varian sport bike Yamaha seperti YZF-R3, YZF-R15, M-Slaz atau Xabre di Indonesia, dan skuter matik premium garapan Yamaha Indonesia, NMax dapat dilihat di Yamaha Custom-Made Batltle.

Di tengah kemeriahan acara, Vinales mengabadikannya dengan berfoto bersama para modifikator peserta kontes beserta motornya, juga menghampiri penggemar yang sudah menunggu kedatangannya. Setelah itu, pembalap berusia 21 tahun itu menyapa kerumunan anggota Yamaha Rev Community yang penasaran dengan sosok Vinales.

yamaha_custom_made_2
Foto: Greatbiker

Sebelum bertolak dari Thailand menuju Vietnam, Vinales sempat ikut melakukan presentasi All New Yamaha R15, motor yang sempat ia geber di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Saya sangat menikmati event di Thailand, luar bisa melihat banyak orang-orang di Bangkok  datang menghadiri acara. Masyarakat di sini sangat ramah dan menggemari MotoGP dan itu memberikan saya motivasi untuk membuat mereka bangga (melihat) saya di trek,” ujar Vinales.

Pembalap yang disebut memiliki riding style nyaras serupa dengan Jorge Lorenzo itu kemudian bertolak dari Bangkok menuju Vietnam untuk merapat bersama Valentino Rossi. Di sana, ia melakukan serangkaian acara bersama Yamaha Vietnam. (Yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*