Buka Gerai di Malang, XCLUB Kasih Diskon Hingga 10%

0
Buka Gerai di Malang, XCLUB Kasih Diskon Hingga 10%
XLUB hadir di Malang, Jawa Timur untuk memenuhi pasar para penggila olahraga adventure. Foto: XCLUB

NaikMotor — Bagi anda para penggila olahraga adventure yang berada di Kota Malang, Jawa Timur, kini tidak akan kesulitan lagi dalam mencari perlengkapan dan aksesoris pendukung. Pasalnya XCLUB telah hadir dengan berbagai produk original yang dijajakannya.

Merek ternama dunia seperti FOX, TLD, FLY, LEATH, FIVE TEN dan SHIFT tertata rapih di gerai yang menampilkan produk terbaru. Mulai dari Sarung tangan, helmet, sepatu, Jersey, Body Protector, Google hingga sepeda motor trail.

Buka Gerai di Malang, XCLUB Kasih Diskon Hingga 10%
Gerai keempat di Indonesia juga meyediakan perlengkapan dan asesoris downhill dan mountai bike. Foto: XCLUB

XCLUB yang baru dibuka pada bulan ini, tidak hanya menyediakan perlengkapan motor cross atau adventure saja. Namun juga menghadirkan produk untuk olahraga extreme lainnya seperti downhill dan mountain bike.

“Kami hanya menjual produk original,” ucap Edi Kampang, Owner XCLUB Malang kepada naikmotor.com.

Buka Gerai di Malang, XCLUB Kasih Diskon Hingga 10%
XCLUB hanya menjual produk original. Foto: XCLUB

Guna menarik minat para konsumennya, XCLUB memberikan diskon 5-10% untuk semua produk yang dijual selama 1 bulan. “Program diskon ini dalam rangka openg store dan berlangsung selama bulan Februari.” tambah Edi Kampang.

XCLUB Malang merupakan gerai keempat yang ada di Indonesia. Sebelumnya XCLUB telah melayani para penggemar olahraga adventure di Kota Bandung, Surabaya dan Bali.

Buka Gerai di Malang, XCLUB Kasih Diskon Hingga 10%
Tidak hanya menjual produk, XLUB juga akan memberikan support event adventure dan olahraga extreme di Jawa Timur. Foto: XCLUB

Kehadirannya di Malang tidak hanya sekedar menjual produk terbaru. Namun lebih dari itu, XCLUB Malang akan memberikan support di event olahraga extreme dan adventure khususnya yang digelar di wilayah Jawa Timur. (YA/ nm).

XCLUB malang

Jalan  MT Haryono

Mall Dinoyo City, Malang

Telpon 081555888899

LEAVE A REPLY