Dua Produk Baru Box Motor Shad akan Dirilis Berbeda Tahun Ini

0
234
Box Motor Shad
Ragam box motor Shad dengan berbagai ukuran Shad. Foto: Yudistira

NaikMotor – Box motor Shad menawarkan beragam model tempat penyimpanan barang tambahan seperti top box dan side box sesuai selera dan kebutuhan. Motor case ini selain gaya juga bisa digunakan untuk kebutuhan tertentu serta mereka penggemar touring.

Bukan hanya berperan sebagai tempat penyimpanan barang, pemasangan box juga bisa mengubah tampilan motor menjadi lebih keren. Apalagi, Shad menyediakan berbagai ukuran dan model yang bisa disesuaikan dengan jenis motor.

Dalam rangka memperluas pasar, tahun ini Shad akan meluncurkan dua produk anyar yakni SH58X dan SH59X yang siap dirilis pada Juli dan November 2017 mendatang. Sebelumnya, Shad pada gelaran IMos lalu telah merilis box motor model barunya.

Harga yang ditawarkan boks motor Shad cukup kompetitif, seperti top box SH34 yang cocok untuk skuter matik (skutik) dibanderol  850 ribu rupiah. Sementara untuk pengguna motor besar, bisa memilih top box SH48 yang dibanderol dengan harga dua juta rupiah.

shad_imos_2016_2

Box samping SH23 yang akan diluncurkan bulan April nanti, bisa ditebus seharga 1,5 juta rupiah. Sedangkan model yang sudah beredar saat ini, SH36 dihargai 3,5 juta rupiah.

Shad memiliki tiga pabrik yang melakukan proses produksi untuk pasar global, salah satunya di Indonesia dan dua lainnya di Spanyol dan China. Setiap pabrik membuat produk untuk dijual di dalam negeri dan ekspor.

Di Indonesia, distribusi produk Shad dilakukan oleh PT Shad Indonesia, serta melalui distributor resmi, PT Prakarsa Abadi Sentosa yang baru melakukan launching perusahaan, Sabtu (21/1/2017) lalu.

Pabrikan aksesori asal Spanyol yang juga memproduksi jok dan boks motor untuk Original Equipment Manufacturer (OEM) beberapa merek sepeda motor itu, ingin mendongkrak jumlah pengguna motor case di Indonesia, yang mana jumlahnya masih sangat sedikit.

“Di negara lain pengguna motor case sudah banyak. Seperti di Singapura, persentase pengguna motor case mencapai 90 persen dari jumlah sepeda motor di sana. Saat ini, hanya satu persen pemilik sepeda motor di Indonesia yang menggunakan motor case. Target kami bisa mencapai minimal 10 persen,” ujar Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory, Joseph Fernandez. (Yudistira/nm)

box_motor_shad

LEAVE A REPLY

*