Shad Tawarkan Beragam Box Motor di IMoS 2016, Ada Harga Khusus

1
143
Shad
Booth Shad di IMoS 2016. Foto: Afid

NaikMotor – Produk top case atau top box dan side bag atau side case untuk motor dari Shad ditawarkan dalam Indonesia Motor Show (IMoS) 2016 yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta, hingga 6 November 2016 mendatang. Model yang ditawarkan diklaim sudah memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor di Indonesia.

PT Shad Indonesia Motoaccessory distributor produk top case, dan side cases di Indonesia menawarkan produk barunya dalam IMoS 2016. Kedua produk itu masing-masing Top Case model SH34 yang dipasarkan dengan harga Rp 850 ribu, dan bracketnya seharga Rp 300 ribu. Produk lainnya side case SH23 seharga Rp 1,5 juta dan bracket Rp 700 ribu.

shad_imos_2016_2Kedua produk diklaim sudah memenuhi kebutuhan sepeda motor paling popular di Asia yang berkapasitas mesin di bawah 250 cc. Dilengkapi fitur pengunci yang praktis. Selain menawarkan dua produk baru, Shad menawarkan harga khusus pada beberapa produk dan potongan harga 10% pada semua produk. Promo tersebut hanya berlangsung di booth Shad, dan berlaku selama IMoS berlangsung.

Produk top case atau top box dan side bag atau side case menjadi penting ketika sepeda motor menjadi andalan masyarakat dalam rutinitasnya. Ketika lalu lintas macet, ditambah kondisi angkutan umum belum memadai. Sementara untuk membawa perlengkapan kerja tak lagi dimungkinkan hanya dengan tas kerja saja.

“Ketika rutinitas harus mengandalkan sepeda motor, permasalahan baru terjadi karena keterbatasan kapasitas bagasi. Pemecahannya dengan mengandalkan top box, atau side bag, terutama untuk membawa alat kerja seperti laptop, gadget, dan dokumen pekerjaan. Atau juga untuk penyimpanan perlengkapan untuk berkendara saat hujan seperti jas dan sepatu boot karet,” kata Hermanto, ketua dewan penasehat Kappa Box Club Indonesia (KBCI). (Afid/nm)

shad_imos_2016_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*