Biaya STNK Melambung, Harga Yamaha R25 2017 Naik Rp 250 Ribu

0
1093
Harga Yamaha R25
Yamaha R25 hadir dengan tampilan baru dan harga baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Menyusul diberlakukannya Peraturan Pemerintah (PP) No. 60 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan Polri yang berdampak pada kenaikan biaya penerbitan dokumen kendaraan bermotor, Yamaha Indonesia memastikan harga jual terbaru sepeda motor produksi mereka, salah satunya harga Yamaha R25 2017.

Yamaha YZF-R25 yang hadir dengan tampilan baru dijual hanya sedikit lebih mahal. Harga motor sport dengan kapasitas mesin 250cc dua silinder itu naik sebesar 250 ribu rupiah.

Yamaha R25 non-ABS dibanderol seharga 55,850 juta rupiah, sedangkan tipe ABS dihargai 61,850 juta rupiah (OTR Jakarta).

yamaha_r25_putih

Meski harus menembus dengan banderol sedikit lebih mahal, pembeli Yamaha R25 disuguhkan penampilan Yamaha R25 yang lebih atraktif dengan tiga pilihan warna, yakni biru, hitam dof, dan putih.

yamaha_r25_hitam

Varian warna biru masih mempertahankan kombinasi warna biru dan abu-abu, seperti kelir Yamaha YZF-R1M, hanya saja warna biru yang digunakan kini lebih gelap. Sedangkan warna putih dikombinasi dengan striping kuning plus abu-abu dan hitam. R25 hitam memainkan variasi warna dominan hitam pekat dan striping merah.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*