Parade Keliling Sentul, AHC Beri Penghormatan untuk Almarhum Bangky BMS

1
63
Parade Keliling Sentul
Anggota AHC melakukan parade di Sirkuit Sentul memberikan penghormatan untuk almarhum Bangky BMS. Foto: AHC

NaikMotor – Kepergian Bambang Mustriono atau Bangky BMS, masih meninggalkan kepedihan mendalam bagi anggota Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC). Sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum, AHC melakukan parade keliling Sentul dalam acara ‘Tribute to Bangky’ saat gelaran Indonesia Trackday Series seri 5, Minggu (15/1/2017).

Mendiang Bangky merupakan salah satu pendiri AHC yang juga penggagas sekaligus penggiat kegiatan balap motor untuk menyalurkan minat dan bakat para anggotanya. Almarhum juga turut menggawangi tim BMS CBR Riders Racing Team sekaligus pemilik bengkel Bangky Motor Sport (BMS) yang menjadi rujukan bengkel pemilik CBR.

Mengenang Bangky

Semangat Bangky dalam mengembangkan balap OMR CBR menjadi warisan yang akan selalu dikenang rekan sejawat dan anggota AHC. Parade keliling Sentul menjadi salah satu bentuk penghormatan kepada mendiang yang sangat berjasa mengembangkan balap motor sportbike, khususnya CBR untuk anggota AHC.

“Kami melakukan rolling keliling sirkuit sebanyak dua lap sebagai penghormatan dan penghargaan untuk almarhum (Bangky),” jelas Ketua Pelaksana OMR AHC di ITS, Iwan Suryo.

Ratusan peserta memadati area lintasan Sirkuit Sentul saat AHC melakukan rolling ‘Tribute to Bangky’, mereka juga memasang stiker “BMS” di motor dan mengenakan kaus bergambar foto almarhum.  “Peserta yang ikut lebih dari 200 orang,” lanjut Iwan.

ahc_rolling_its_3

Di samping itu, OMR AHC di ITS akhir pekan lalu (15/1/2017) dipadati peserta. Bukan hanya meriuhkan lintasan, kru dan kerabat peserta turut memadati paddock khusus AHC.

“Balap ITS seri terakhir mungkin yang paling ramai dan seru, baik dari sisi pembalap serta penonton. Bukan hanya di paddock pit yang penuh, sampai parkiran luar pun ramai. OMR CBR gagasan AHC semakin diminati oleh peserta yang suka balap, sekaligus sebagai ajang pembinaan untuk mencari bibit pembalap baru yang siap melangkah ke jenjang profesional,” papar Iwan. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*