Akhir Pekan Seru dalam Galeri Foto Indonesia Trackday Series Seri 5

1
65
Indonesia Trackday Series Seri 5
Rekaman serunya balapan Indonesia Trackday Series seri 5. Foto: Yudistira

NaikMotor – Pagelaran Indonesia Trackday Series seri 5 dalam rangkaian balap tahun 2016 menjadi pertunjukan akhir pekan yang menghibur di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (15/1/2017).

Kelas balap perjenjangan masih menjadi menu utama di ITS, di mana para pembalap sport 150cc dan 250cc ditantang untuk menembus catatan waktu lap tertentu untuk bisa naik ke kelas yang lebih tinggi. Dengan tahapan seperti itu, para peserta tidak hanya sekadar menyalurkan hobi balap, tetapi juga terpacu untuk meningkatkan skill mereka memangkas waktu lebih cepat.

Aksi peserta di kelas One Make Race (OMR) Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) dan Kawasaki Ninja 250, serta kelas baru Yamaha RX-King turut mengundang antusias penontonĀ di sekitar sirkuit.

Tentunya, kehadiran ITS, sebagai satu-satunya event balapan khusus sportbike open di Sirkuit Sentul selain Kejurnas IRS layak diapresiasi meski minim dukungan sponsor. Selain ajang penyaluran minat dan bakat serta menambah jam terbang khususnya bagi kalangan komunitas, ITS bisa menjadi tolak ukur hasil pengembangan teknik untuk pembalap atau tim profesional.

NaikMotor merekam momen-momen sepanjang bergulirnya ITS seri 5 dalam galeri foto berikut ini. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*