Ini Dia Tampilan Baru Yamaha R25 2017, Spesifikasi Mesinnya Berubah!

2
Harga Yamaha R25
Yamaha R25 hadir dengan tampilan baru dan harga baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali tahun ini dengan merilis tampilan baru Yamaha R25 2017. Selain mendapatkan warna dan striping baru, motor sport 250cc dua silinder itu juga dibubuhi power mesin yang lebih besar.

Yamaha R25 keluaran terbaru memiliki tiga pilihan warna yakni Biru, Putih, dan Hitam. YIMM memberikan kelir dual tone pada tiga kelir R25.

Varian warna biru masih mempertahankan kombinasi warna biru dan abu-abu, seperti kelir Yamaha YZF-R1M, hanya saja warna biru yang digunakan kini lebih gelap. Sedangkan warna putih dikombinasi dengan hitam dan kuning pada striping. R25 hitam memainkan variasi warna dominan hitam pekat dan striping merah.

yamaha_r25_putih

Bukan hanya perubahan tampilan, berdasarkan data spesifikasi yang dikeluarkan YIMM di website resmi, www.yamaha-motor.co.id, jantung pacu R25 terbaru dapat merilis tenaga yang lebih besar, yakni 27,2 kw atau 36,4 dk, lebih besar dari versi sebelumnya yang hanya 36 dk. Pun begitu dengan torsinya, lebih besar 0,6 Nm dari keluaran terdahulu, menjadi 23,2 Nm.

yamaha_r25_hitam

Sampai berita ini dilansir, pihak YIMM belum memberikan keterangan soal peningkatan power mesin Yamaha R25. Namun, dari data spesifikasi, diketahui mesin 250cc dua silinder DOHC itu menggunakan stroke lebih pendek, yakni 44,1 mm, dari versi sebelumnya 44,7 mm. (Yudistira/nm)

spesifikasi_yamaha_r25

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY