Pembalap MotoGP Pamer ‘Seragam’ Baru di Awal Tahun 2017

0
Pembalap MotoGP
Vinales dengan Yamaha M1. Foto: Istimewa

NaikMotor – Awal tahun 2017 menandai babak baru aktivitas para pembalap MotoGP, terutama mereka yang berganti seragam di tahun ini. Masa kontrak dari tim lama yang telah habis membuat para pembalap MotoGP leluasa untuk melakukan kegiatan bersama ‘keluarga’ baru.

Tepat di tanggal 1 Januari, Untuk kali pertama Jorge Lorenzo menampakkan keberadaannya di lingkungan Ducati. Masih dalam suasana liburan, pembalap berusia 29 tahun itu menunjukkkan foto secangkir kopi dari Kafe Ducati. “Selamat pagi semua,” sapa Lorenzo dalam postingan di akun Instagramnya.

postingan Lorenzo di Kafe Ducati
postingan Lorenzo di Kafe Ducati

Setelah kontrak dengan Movistar Yamaha berakhir tanggal 31 Desember 2016, Lorenzo sudah resmi menginjakkan kaki di kubu Ducati. Ia bebas mengutarakan informasi apapun soal tim dan motor Ducati Desmosedici GP17.

Juara dunia MotoGP 2010 itu akan mengikuti serangkaian tes MotoGP bersama Tim Merah di Malaysia, Australia, dan Qatar mulai akhir Januari sampai akhir Februari mendatang.

Iannone memajang fotonya di atas Suzuki GSX-RR pada akun instagramnya
Iannone memajang fotonya di atas Suzuki GSX-RR pada akun instagramnya

Pun begitu dengan Andrea Iannone yang akhirnya bisa mengekspresikan gairahnya untuk segera menghadapi kompetisi MotoGP bersama tim Suzuki. Pembalap berjuluk ‘The Maniac’ memampang fotonya sedang memacu Suzuki GSX-RR pada tes MotoGP akhir tahun lalu. “2017 dimulai sekarang!” ujar Iannone bersemangat.

Pol Espargaro di atas KTM RC-16
Pol Espargaro di atas KTM RC-16

Nyaris serupa dengan Lorenzo yang telah melepas ikatan Yamaha, mantan pembalap tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro juga membuka awal tahun dengan memperlihatkan kehadirannya di tim KTM Factory Racing . Setelah mengunggah fotonya di paddock tim KTM, pembalap berdarah Spanyol itu juga memaerkan aksi stoppie di atas motor KTM RC-16.

Ucapan tahun baru Aleix Espargaro
Ucapan tahun baru Aleix Espargaro

Sementara itu, kakak kandung Pol, Aleix Espargaro juga tak ketinggalan menunjukkan kedatangannya ke dalam keluarga Aprilia Gresini. Pemilik nomor motor #41 itu memberikan ucapan selamat tahun baru lewat e-flyer dengan gambar dirinya sedang menunggangi Aprilia RS-GP.

Dari semua pembalap yang berseragam tim baru musim depan, Maverick Vinales yang paling gencar unjuk diri sebagai punggawa tim Movistar Yamaha. Bukan hanya mengunggah foto aksinya di atas Yamaha M1, Vinales juga mengubah foto profil instagramnya dengan gambar dirinya sedang mengenakan wearpack yang digunakan pada tes bersama tim Garpu Tala. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here