Vespa S125 Hitam Doff Jadi Barang Langka di Jakarta

1
1664
Vespa S125 Hitam Doff
Vespa S125 hitam doff menjadi barang langka di Jakarta. Foto: Yudistira

NaikMotor – Ragam model dan warna Vespa yang beredar saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para skuteris. Apalagi bila keluar dengan model yang jarang beredar,  salah satunya Vespa S125 hitam doff yang langka ditemui di Ibukota.

Meski populasi Vespa kian meningkat, para pecintanya sesekali masih mencari eksklusivitas dari skuter legendaris Italia itu. Tak jarang saat akan membeli unit motor, konsumen Vespa mencari warna yang tidak banyak dipakai.

Di Jakarta, kehadiran Vespa S125 berkelir hitam doff terhitung sangat sedikit. Tak heran jika diler menjadikannya stok istimewa.

vespa_s125_hitam_2

Seperti di diler Vespa Piaggio Sinergi Tebet, tipe S125 warna hitam doff tidak tersentuh program promosi di akhir tahun ini. Sedangkan unit dengan warna-warna lainnya diimbuhi penawaran khusus berupa DP rendah dan bonus aksesori.

“Vespa S125 warna hitam doff ini terhitung langka di Jakarta. Hanya kami yang punya banyak stok dibandingkan diler-diler lain, saat ini tersisa 40 unit. Kami tidak memberikan promo untuk tipe ini, karena memang ini stok istimewa, jadi dicari konsumen,” jelas Sales Koordinator Vespa Piaggio Sinergi Tebet, Muhammad Yusuf dalam perbincangan dengan naikmotor.

Meski terhitung sebagai barang spesial, harga Vespa S125 hitam doff tetap sama dengan warna-warna lain. “Harga tetap sama 29,9 juta (rupiah) OTR Jakarta. Selain Vespa S125 hitam doff, kami juga punya stok Vespa Primavera warna putih. Ini sudah sedikit sekali stoknya di Jakarta,” ucap Yusuf. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*