Siap-siap, Italjet Dragster 2017 akan Hadir dan Diproduksi di Indonesia

0
634
Italjet Dragster
Italjet Dragster 2017 akan hadir dengan mesin baru 150cc dan siap diproduksi di Indonesia. Foto: Italjet

NaikMotor – Masih ingat Italjet Dragster? Hyperscooter yang sempat trend dan hadir di Indonesia menjelang awal tahun 2000-an ini akan muncul lagi tahun 2017 dan siap diproduksi juga di Indonesia.

Menurut Massimo Tartarini, bos Italjet, kehadiran skuter bertampang eksentrik ini sudah ditunggu-tunggu penggemar fanatiknya. “Kami akan tetap mempertahankan tampilannya, karena permintaan mereka desain Dragster jangan banyak diubah. Ya, Dragster adalah salah satu warisan desain Italjet untuk dijaga. Namun, kami sedikit memberikan aksen dalam garis-garisnya,” beber Massimo saat dihubungi NaikMotor.

italjet_dragster

Salah satu yang menjadi titik perubahan garis-garis Italjet Dragster baru menurut Massimo terletak pada fairing yang dikatakannya seperti lekukan mobil Lamborgini. “Yang pasti mesinnya kini pakai 4 tak 150 cc. Kita punya tiga pilihan warna, putih, merah dan hitam,” sebutnya.

Desain Dragster seperti yang diungkap Massimo adalah Hyperscooter yang mengekspos tampang kekarnya layaknya frame Ducati dengan konsep trelis termasuk bagian suspensi depan model forksless. Jadilah, wujudnya tampil beda ketimbang skuter lain yang membuatnya diburu penggila motor berdesain unik dan futuristik.

“Produksinya direncanakan pada bulan Maret atau April. Nanti kita akan produksi di Italia dan Indonesia untuk pasar Asia,” beber pria flamboyan ini. Ya, sebagaimana kita tahu, saham Italjet di antaranya sudah dimiliki oleh Garansindo Group yang telah dimulai kerjasamanya dengan sepeda listrik. Kolaborasi keduanya menyusul akan dibuat motor cafe racer Italjet Caffeina 250 yang direncanakan dibuat di Indonesia dan meluncur Juni 2017. Layak ditunggu! (Arif/nm)

italjet_dragster_1

LEAVE A REPLY

*