Garansindo Siapkan Skutik Italjet 125cc

1

Italjet_125_3
Skutik italjet 125 sedang disiapkan Garansindo. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Garansindo Group tampaknya sangat serius menyiakan brand Italjet untuk melaju di Indonesia. Setelah memperkenalkan sepeda listrik (E-Bike) italjet, dikabarkan sedang disiapkan sepeda motor otomatis (Skutik).

tanda keseriusan kian kuat dengan pernyataan Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo Group untuk terus memperkuat pasar roda dua bagi Garansindo. Selain itu juga diungkapkan keinginan membuat perakitan sepeda motor di Tanah Air.

Informasi yang beredar adalah jenis matik dari Italjet. Jika ditelusuri secara global adalah italjet 125cc. Konon kabarnya skutik ini sudah berada di area Italjet indonesia. Sayangnya hingga kini belum ada informasi dari Garansindo perihal isi tersebut.

Italjet_125_2

Pekan lalu di Negeri Jiran Malaysia diperkenalkan CMC Italjet 125. Dibekali dengan wajah yang futuristik serta aura gaya Eropa yang kental. Lampu depan mengaplikasikan LED.  Bahkan tampilan lampu belakang terlihat sporty.

Memiliki mesin 125cc  yang mampu menghasilkan tenaga 8,8 hp dan torsi 8,6 Nm. Menggunakan roda berukuran 13 inci dengan total bobot 106 kilogram.

Untuk menghentikan laju rodan depan dan belakang telah menggunakan rem cakram. Ruang bagasi mampu menyimpan satu helm half-face dengan volume BBM 6,8 liter. Kayaknya menarik bila hadir di Indonesia. (Wl/nm)

Italjet_125_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*