Hasil QTT Grand Final Motoprix Sidrap 2016, Awhin dan Mario Perkasa

1
hasil kualifikasi grand final motoprix sidrap 2016
Awhin Sanjaya menjadi yang tercepat di QTT MP1 Grand Final Motoprix Sidrap 2016. Foto: Trijaya

NaikMotor- Hasil QTT Grand Final Motoprix Sidrap 2016 menempatkan Awhin Sanjaya dari Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya di posisi terdepan di kelas bergengsi MP1, Sabtu (17/12/2016) di Sirkuit Puncak Mario Sidrap.

Sementara di kelas MP2, Awhin harus puas berada di posisi kedua di bawah Richard Taroreh. Sementara Anggi Permana menempati urutan keenam di MP1 dan posisi ke-10 di kelas MP2. Di kelas MP4, M Erfin berjuang keras hingga akhirnya berhasil menjadi runner-up di bawah Idris SM

Namun, dominasi pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya terlihat di kelas pemula melalui Mario SA yang merajai kelas MP5 dan MP6.

Mario SA berjaya di QTT MP5 dan MP6. Foto: Trijaya
Mario SA berjaya di QTT MP5 dan MP6. Foto: Trijaya

Grand Final FDR NHK Motoprix Indonesia mempertemukan para jawara region peringkat 1-3. Menurut Rudi Hadinata, owner sekaligus manajer tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, timnya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari menghadapi grand final ini.

“Sebagai tim di event Grand Final Motoprix 2016 ini, dari awal kita sudah persiapkan lebih awal, karena event ini sudah masuk dalam agenda kami untuk memenuhi target prestasi team. Karena itu para mekanik dan pembalap sudah mempersiapkan kewajiban dan tugasnya masing-masing,” tukas Rudi.

Ditambahkan Rudi, setelah merebut juara umum region II dan juga juara di HDC, pihaknya ingin melengkapi dengan gelar Juara Nasional. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY