Royal Enfield Continental GT 2017 Siap Menantang H-D Street 750

1
75
Royal Enfield Continental GT 2017
Royal Enfield Continental GT 750 bersiap menantang H-D Street XG750. Foto: Rushlane

NaikMotor – Royal Enfield Continental GT 2017 terpergok tengah diuji di Inggris. Model tampak masih banyak membawa ciri model yang ada saat ini. Namun, diperkirakan sudah memenuhi standar emisi Euro4, dan kelak akan menggunakan mesin parallel twin 750cc .

Kehadiran RE Continental GT 750 tentu akan menantang sosok Harley-Davidson XG Street 750 yang lebih dulu keluar dan diproduksi di negeri hindustan.

Royal Enfield Continental GT mungkin bukan sepeda motor yang terbaik untuk mengenang masa lalu, jika Anda penyuka model klasik, sebab banyak sentuhan modern diadopsinya. Model itu hanya reinkarnasi dari cafe racer tahun 1960-an dari Royal Enfield, pabrikan Inggris yang kini telah dimiliki konglomerat industri India.

Royal Enfield Continental GT 2017

Stang clip-on, tangki bahan bakar memanjang, jok tunggal dan cowl belakang, adalah beberapa elemen yang membuatnya menonjol. Baru-baru ini, beberapa gambar dari Continental GT menunjukkan sepeda motor sedang dalam pengembangan untuk beberapa perbaikan.

Meskipun hanya terlihat sedang diuji di jalanan Inggris, tentu bagian dari spesifikasi yang diuji untuk diubah akan berlaku pada semua model sepeda motor Continental GT di seluruh dunia. Seperti dapat dilihat dari gambar, setiap titik kosmetik dari sepeda motor yang digunakan untuk pengujian tetap tidak berubah.

Satu-satunya petunjuk yang bisa diperoleh dengan tas di tangki terdiri dari beberapa gadget elektronik. Mungkin, pengujian dilakukan untuk standar emisi Euro4 atau BS IV dan memeriksa berbagai parameter lain yang berkaitan dengan pabrik.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*