Pertamina Lubricants Kasih Diskon 59% Menyambut Hari Jadi ke-59

1
85
Pertamina Lubricants Kasih Diskon 59% Menyambut Hari Jadi ke-59
Dalam rangka menyambut hari jadi ke-59, Pertamina Lubricants memberikan diskon 59% untuk pembelian pelumas Matic G. Foto: Pertamina

NaikMotor – Pertamina Lubricants berikan diskon khusus dalam rangka hari jadi Pertamina ke-59. Melalui PT Pertamina Lubricants Sales Region III memberikan diskon 59% untuk pembelian pelumas Matic G. Selain itu, digelar acara gathering untuk para pemilik outlet di wilayah Depok dan Jakarta Timur.

Gathering menjadi bagian dari program pemberdayaan yang sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahim antara Pertamina dengan semua outlet yang merupakan salah satu ujung tombak pemasaran produk-produk pelumas andalan karya anak bangsa.

Menurut Abdul Hafid Rasjid, Sales Regional Manager III PT Pertamina Lubricants, acara serupa sudah rutin dilaksanakan. Hal ini mengingat sangat pentingnya keberadaan para pemilik dan pengelola outlet tersebut terhadap proses distribusi produk pelumas terbaik karya anak negeri.

“Sinergi ini dibangun berasaskan kekeluargaan dimana masing-masing pihak saling menghargai dan saling membutuhkan satu sama lain. Semoga program ini dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk pelumas Pertamina dan tentunya meningkatkan penjualan, “ paparnya.

Khusus dalam gelaran Gathering ini, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan produk Matic G. Produk yang sudah diluncurkan secara resmi pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu. Acara gathering ini adalah event yang ke 9 dari serangkaian acara gathering di 10 Kota.

Dalam rangkaian peringatan HUT Pertamina ke-59 ini, selain melakukan pendekatan kepada pemilik Bengkel dan Mekanik, PT. Pertamina Lubricants juga melakukan berbagai promo kepada para pengguna produk/konsumen. Salah satu promo yang saat ini sedang berlangsung adalah Promo Disc Special dari 25-59% untuk pembelian produk Fastron di beberapa bengkel jaringan ternama seperti PENTA, TODA, Nawilis dan Olimart yang bertanda khusus.

PT Pertamina Lubricants sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada konsumennya. Yakni, dengan melakukan penjualan langsung dengan diskon khusus sebesar 59% untuk produk Fastron Lambo series, Meditran SX Bio dan Matic G. Promo berlangsung dalam event Car Free Day di depan kantor pusat Pertamina Lubricants, Gedung Oil Center, Jalan M.H. Thamrin – Jakarta Pusat, pada tanggal 11 Desember 2016.

“Diskonnya dibuat senilai 59%, sesuai dengan hari jadi Pertamina,” pungkas Abdul Rasjid Hafid. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*