AJM Skuter N Pren Optimis Raih Podium di Final ISC 2016

1
73
AJM Skuter N Pren Optimis Raih Podium di Final ISC 2016
Tim AJM Skuter N Pren siap berjibaku di Final Indonesia Scooter Championship 2016 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok AJM Skuter

NaikMotor — Jelang perhelatan Final Round Indonesia Scooter Champoinship (ISC) 2016, tim-tim balap skuter mulai mempersiapkan strateginya. Begitu juga dengan tim AJM Skuter N Pren yang pada seri I dan 2 absen dari kompetisi balap skuter bergengsi ini.

Tim balap yang berasal dari komunitas pencinta skuter ini menyatakan telah siap 100% berlomba di seri pamungkas ISC 2016 yang akan berlangsung pada 17-18 Desember di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Di seri terakhir ini, kami akan turun di Kelas Matic 220cc dan FFA dengan menurunkan pembalap yang tidak asing lagi,” ujar Ahmad Jayadi, Punggawa AJM Skuter N Pren kepada naikmotor.com dalam pesan singkatnya.

Meski enggan menyebutkan nama pembalap andalannya, Jayadi optimis pembalap AJM Skuter N Pren mampu bersaing dan meraih podium kemenangan di 2 kelas yang diikutinya dengan strategi jitu. “Nanti juga tahu pembalap yang kami turunkan, sabar aja ya,” gumam, mantan pembalap Nasional ini.

AJM Skuter N Pren Optimis Raih Podium di Final ISC 2016
Ahmad Jayadi, mantan pembalap Nasional yang menggawangi tim AJM Skuter N Pren. Foto: Dok. AJM Skuter

Persiapan telah dilakukan secara matang oleh tim AJM Skuter N Pren. Apalagi Vespa Sprint tahun 2015 yang akan menjadi tunggangan pembalapnya, telah mendapat racikan khusus dari tim mekanik yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. “Persiapan sudah 90% dan motor akan tampil dengan warna emas, yang menciri khas warna kebesaran kami,” ujar Anak Betawi ini.

Tidak hanya itu, tim balap yang bermarkas di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur ini juga mendapat sokongan penuh dari Jakarta Tees Project, produsen apparel dan pembuatan merchandise terbesar di Jakarta.

“Kami senang bekerjasama dengan AJM. Orangnya lucu-lucu dan humble. Sering mencetak prestasi di setiap aktifitas positinya, terutama di ajang balap,” ungkap Edho dari Jakarta Tees Project.

Persaingan sengit para pembalap dipastikan akan mewarnai Final Round ISC 2016. Semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk menyabet prestasi yang membanggakan. Ajang balap ini juga dimanfaatkan sebagai sarana berkumpul dan silahturahmi para pecinta skuter di penghujung tahun.

“Kami berharap berharap final ISC ini menjadi ajang silahturahmi dan keceriaan untuk semua tim balap di akhir 2016,” tutup Jayadi. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*