Rebut Pole Position AJM Skuter N Pren Optimis Raih Podium Scooter Grand Prix 2016

1

Scooter_Grand_Prix_2016_37
Julio Usman, pembalap AJM Skuter N Pren tampil maksimal di Babak Kualifikasi Scooter Grand Prix 2016 Seri I yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/2). Foto Yusuf Arief

BOGOR (naikmotor) — Julio Usman, pembalap AJM Skuter N Pren berhasil meraih pole position di kelas 160cc dan 220cc pada babak kualifikasi Scooter Grand Prix 2016 seri I yang berlangsung pada Sabtu, (27/2) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawab Barat.

Atas raihan tersebut, AJM Skuter N Pren optimis dapat menyabet podium kemenangan di Seri pembuka Scooter Grand Prix 2016 yang berlangsung hari ini, Minggu (28/2).

“Pembalap ini sangat bertalenta. Sejak latihan, Julio cepat beradaptasi dan catatan catatan waktunya terus mendekati pole position di race tahun lalu,” ujar Danny Priambada, Manager Team AJM Skuter N Pren.

Sejak mengikuti babak kualifikasi, Julio yang masih berusia 19 tahun tampil maksimal dengan berbagai aksi memukau saat melibas tikungan di arena sirkuit.

“Saya senang bergabung di tim ini. Selain progam latihan yang jelas dan terarah, mentor Bang Ahmad Jayadi banyak memberikan masukan buat saya sehingga lebih cepat beradaptasi.” ungkap Julio.

Tim yang mendapat asuhan langsung dari mantan pembalap Nasional Ahmad Jayadi ini pun berharap, dari hasil babak kualifikasi dapat meraih restasi yang membanggakan di Scooter Grand Prix 2016 seri I.

Sementara itu, Ahmad Jaya mengucapkan terima kasih kepada Vespa Balap Indonesia (VBI) sebagai penyelenggara Scooter Grand Prix 2016 dan kepada seluruh sponsor yang terlibat dalam balap ini. (YA/ NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*