Cleveland Ace Deluxe Antar D’Masiv ‘Manggung’ di 50 Tempat dalam Sehari

0
75
Cleveland Ace Deluxe Antar D'Masiv 'Manggung' di 50 Tempat dalam Sehari
D'Masiv mnggunakan Cleveland Ace Deluxe dalam rangkaian roadshow 50 titik. Foto: Istimewa

NaikMotor – Grup Band d’masiv mencoba hal berbeda dalam melakukan  promosi album terbarunya, yakni dengan melakukan roadshow di 50 titik di wilayah Jakarta dan Tangerang (4/12/2016).

Salah satu yang menarik dari roadshow tersebut, yakni band asal Yogyakarta itu menggunakan sepeda motor produk Cleveland Cyclewerks saat berpindah lokasi menuju outlet mini market yang menjadi titik roadshow mereka.

d_masiv_cleveland_3

Tipe Cleveland Ace Deluxe dipilih karena dinilai paling pas untuk mengarungi perjalanan dalam kota yang padat. Motor berkapasitas mesin 250cc itu memiliki desain stylish dan nyaman untuk dikendarai berboncengan.

“Kami menyiapkan motor Cleveland Ace Deluxe untuk digunakan D’Masiv melakukan road show di 50 tempat dalam satu hari. Lima motor digunakan untuk personil D’Masiv dan dua motor untuk dokumentasi,” jelas Country Head Sales and Marketing Cleveland Cyclewerks Indonesia, Ari Muliawan.

d_masiv_cleveland

Dalam perjalanan tersebut, para personil D’Masiv dibonceng oleh tim Musica Studio’s sebagai label musik mereka. “Pemilihan motor itu persetujuan dari pihak D’Masiv dan Cleveland Cyclewerks. Tim dari Musica yang mengendarai motornya. Kami memilih Cleveland Ace Deluxe karena dinilai paling pas untuk menempuh perjalanan dalam kota menjelajah 50 outlet dari Jakarta ke Tangerang. Posisi riding yang nyaman dan bentuk yang stylish juga jadi pertimbangan,” imbuh Ari.

Roadshow di 50 tempat dalam satu hari yang dilakukan grup band yang digawangi Ryan, Kiki, Rama, Rayi, dan dan wahyu dalam rangka promosi album terbarunya bertajuk ’Orange’ berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Lagu ‘Dengarlah Sayang’ menjadi single pertama yang dirilis D’Masiv dari album Orange. (Yudistira/nm)

d_masiv-cleveland_5

LEAVE A REPLY

*