Satu Tahun Klub yang Doyan Touring, Honda Big Bike Indonesia

1
Honda Big Bike Indonesia
Suasana perayaan ulang tahun pertama HoBI (Honda Big Bike Indonesia), Sabtu (26/11/2016). Foto: Istimewa

NaikMotor – Para pemilik moge Honda di Ibukota yang tergabung dalam  Honda Big Bike Indonesia (HoBI) merayakan ulang tahun yang pertama di Beyond Bar & Lounge Blok M, Jakarta selatan, Sabtu (26/11/2016) lalu.

HoBI yang berdiri pada 21 November 2015, bermula dari sering kumpul bareng dan atas kesamaan visi. Hingga sekarang, HoBI Jakarta memiliki member sekitar 56 anggota.

“Di perayaan satu tahun ini, HoBI diharapkan tumbuh semakin pesat dan mandiri serta dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas sepeda motor Honda lainnya. Tidak lupa dengan selalu menerapkan safety riding serta mematuhi peraturan dan etika berlalu lintas,” bilang Irvan ketua HoBI Jakarta.

Sebagaimana diketahui dalam satu tahun belakangan, HoBI terus gencar bersosialisasi melalui kegiatan seperti touring ke luar kota di Indonesia, safety riding course, dan acara bakti sosial.

hobi_ultahAcara pun dimulai dengan makan malam, penjelasan visi misi, pengenalan pengurus HoBI, perayaan ulang tahun dan ditutup oleh DJ performance.

Untuk menjadi member HoBI, anggota harus memiliki motor Honda yang memiliki kapasitas mesin di atas 400cc dengan surat-surat yang komplit, harus memiliki SIM, dan memiliki visi yang sama dengan HoBi. Selain itu harus melakukan registrasi dengan membayar Rp 100 ribu untuk kartu anggota.

“Kartu anggota ini nantinya juga sebagai diskon untuk yang kerja sama dengan HoBI seperti pembelian ban Pirelli atau apparel,” terang Bobby Sekjen HoBI. (Arif/nm)

hobi_ultah_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here