FIM Gala Ceremony 2016, IMI Meraih Penghargaan Eksistensi 110 Tahun

1
FIM gala ceremony
Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa menerima penghargaan dari Presiden FIM, Vito Ippolito di acara FIM Gala Ceremony di Berlin, Sabtu (26/11/2016). Foto: IMI

NaikMotor – Ikatan Motor Indonesia (IMI) meraih penghargaan dari Federation Internaionale de Motocyclisme (FIM) atas keberadaanya selama 110 tahun. Penghargaan itu diterima IMI dalam FIM Gala Ceremony sekaligus sidang umum FIM di Berlin, Sabtu (26/11/2016).

IMI yang diwakili oleh ketua umumnya, Sadikin Aksa menerima penghargaan FIM atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun dan diserahkan  oleh presiden FIM, Vito Ippolito.

Bersama dengan sekitar 15 federasi sepeda motor dari berbagai negara yang sudah berkegiatan minimal 10 tahun sampai yang terlama 120 tahun, Sadikin Aksa menerima penghargaan yang merupakan suatu pengakuan akan eksistensi IMI selama 110 tahun, khususnya di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor di kancah dunia.

“Bagi IMI, penghargaan yang kami terima ini adalah suatu pembuktian akan keberadaan IMI sebagai salah satu organisasi yang bernaung di bawah FIM. Berumur 110 tahun merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi IMI. Dalam prosesnya, banyak hal yang telah dilakukan IMI bersama dengan FIM. Dan kedepannya, kita akan terus berusaha untuk semakin berperan aktif menjalankan berbagai kegiatan FIM di Indonesia.” terang Sadikin Aksa.(afid/rls/nm)

imi_fim_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY