Populasi Meningkat, Maxindo Moto Makin Premium Layani Konsumen

2
108
Maxindo Moto
Flagship Store BMW Motorrad Indonesia di Jalan Simatupang, Jakarta Selatan. Foto: Afid

NaikMotor – Dengan dibukanya flagship store BMW Motorrad Indonesia di Jl, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016), para BMW Motorrad enthusiasm akan memiliki ‘rumah’.  

Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Moto, APM sepeda motor BMW Indonesia, mengatakan, dengan populasi pengendara BMW Motorrad yang sudah banyak tentu membutuhkan tempat yang bisa menyediakan berbagai kebutuhan mereka.

“Flagship store ini akan menyediakan bukan hanya showroom dan servis, tetapi juga tempat untuk berkumpul. Ada tempat merchandise, cafe yang buka hingga malam dan terbuka untuk umum serta area khusus games yang menjadi fasilitas khusus bagi pemilik BMW Motorrad.Dan yang unik, di sini kami menyediakan kamar mandi, khusus bagi pemilik yang baru saja melakukan touring. Dan selain bisa ganti baju di sana, kami sediakan handuk, sabun, sikat gigi dan shampoo.”

maxindo_moto_1

Sementara Direktur Sales dan Marketing Maxindo Moto, Paulus B. Suranto menyatakan, “Flagship store ini mampu untuk mendisplay 35 motor. Disediakan pula 12 bay service, dengan kapasitas total 72 unit motor per hari. Tentu didukung pula dengan spesial tools, mobil towing, dan mekanik tersertifikasi dari Jerman. Untuk konsumen di daerah yang belum terjangkau layanan, kita sediakan flying mechanic.”

Menurut BMW Motorrad Director Importer Region East Asia, Miguel Llabres-Pohl, “Indonesia telah berkembang menjadi salah satu pasar yang strategis buat BMW Motorrad, jadi kita berharap meraih kesuksesan dimulai dari Jakarta .”(Afid/nm)

2 COMMENTS

  1. […] “Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik-pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini tentu saja merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen dan konsumen masa datang,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara. […]

LEAVE A REPLY

*