Maret, Kapitol Moto akan Resmi Menjadi Diler BMW Motorrad di Bali

0
Diler BMW Motorrad di Bali
Showroom Kapital Moto yang akan menjadi diler resmi BMW Motorrad di Bali. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad Maxindo Moto terus melakukan langkah strategis dengan mengembangkan jaringan distribusinya di daerah. Kapital Moto tengah bersiap menjadi diler BMW Motorrad di Bali dengan membangun komunitas sebelum Maret resmi beroperasi.

PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) yang dimiliki Jurgen Limbunan akan menjadi diler resmi BMW Motorrad di Bali telah mulai beroperasi untuk pelayanan penjualan dan purna-jualnya.

“Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik-pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini tentu saja merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen dan konsumen masa datang,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara.

Kapital Moto yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 777, Denpasar – Bali, direncanakan akan diresmikan pada Maret mendatang.  Sebagai salah satu pemain otomotif premium di Bali, Jurgen telah merancang showroom-nya untuk menyambut konsumen moge Jerman tersebut dengan fasilitas lengkap.

kapital-moto-2

Adapun fasilitas yang dimiliki Kapital Moto antara lain kapasitas untuk display  6 unit  BMW, service bay dan penyediaan suku cadang, aksesori, produk gaya hidup sesuai dengan Corporate Guidelines BMW Motorrad dan pelatihan khusus untuk produk, penjualan serta pengetahuan purna jual bagi staff-nya.

Meski belum diresmikan, namun Kapital Moto sudah ancang-ancang merangkul komunitas pemilik BMW di Bali yang telah beranggotakan 20 orang, pada Kamis (19/1/2017). Mereka siap memfasilitasi komunitas dengan mengadakan riding atau touring, termasuk pelatihan safety riding dan  kegiatan kemanusiaan .

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi diler resmi di Bali. Selain itu, kami turut berterima kasih kepada para anggota komunitas yang baru dibentuk, karena kami menyadari bahwa besar dan suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh klub atau komunitas yang baik,” tutup Jurgen Limbunan, selaku Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo. (rls/NM)

kapital_moto_komunitas-motor-bmw-motorrad-di-bali

LEAVE A REPLY